nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jeremy Renner Bongkar Cerita Tato Kembar Anggota Avengers

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 13:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910363 jeremy-renner-bongkar-cerita-tato-kembar-anggota-avengers-9dj8IGgNnF.jpg Avengers: Infinity War (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Persahabatan antara para pemeran awal film Avengers ternyata sangatlah erat. Hal ini ditunjukkan dengan kompaknya Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, serta Jeremy Renner, membuat satu tato yang serasi.

Dan ternyata, tato tersebut memiliki arti tersendiri bagi keenam aktor dan aktris tersebut. Hal ini diungkapkan langsung dari pencetus ide pembuatan tato tersebut, yakni Jeremy Renner, yang dalam film tersebut memerankan Hawkeye.

(Baca Juga: Muncul Perdana di Film Avengers, Captain Marvel Akan Pimpin Pasukan Avengers 4)

(Baca Juga: Avengers: Infinity War, Justice League dan Black Panther Masuk Nominasi Teen Choice Awards 2018)

Tato Avengers, Foto: Insider

"Enam dari kami, enam yang asli. Ada banyak Avengers pada titik ini. Saya tidak tahu berapa banyak, saya tidak bisa menghitung, terlalu banyak kostum,” ujar Renner seperti dikutip dari laman Comicbook, Kamis (14/6/2018).

“Enam yang asli punya tato karena kita semua telah bersama selama satu dekade terakhir dan menghabiskan banyak waktu bersama, dan kami memiliki banyak pengalaman bersama yang serupa dalam hidup dan jadi kami mendapat simbol yang dibuat oleh seniman dari Eastside Ink, Josh Lord untuk kami," lanjutnya.

Renner pun mengatakan bahwa dia merancang tato tersebut sehingga semua ‘karakter’ dari masing-masing pahlawan Avengers pertama. Akan tetapi, dia tidak memasukkan unsur Hulk karena alasan tersendiri.

"Hanya Ruffalo yang mengamuk pada menit terakhir, aku tidak yakin kenapa. Dia hanya tidak ingin melakukannya, dan kami seperti 'baik bagaimana jika kau hanya menggunakan Henna atau sesuatu'. Ini tidak benar-benar tentang tato, ini tentang perayaan persahabatan kami yang terikat selama satu dekade terakhir ini," tegasnya.

Pria berusia 47 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa semua pemain lain memberi Ruffalo waktu yang sangat berat karena melewatkan kesempatan ini. Salah satunya dengan melontarkan beberapa lelucon yang melibatkan beberapa Hulk sebelumnya.

"Jadi kami berada di sebuah grup pesan singkat, dan kami semua suka berdebat tentang masalah dengan Ruffalo dan saya seperti 'Anda tahu orang-orang apa, saya punya nomor Eric Bana, mengapa tidak kami memberinya panggilan, hulk asli. Kami akan memanggil Edward Norton dan melihat apakah dia ingin masuk ke dalamnya," katanya sambil tertawa.

Tak ketinggalan, Renner juga mengatakan bahwa mereka juga memberikan tato kepada Josh Lord sendiri.

"Jadi orang ini, kamu tahu dia sangat berani, dia membiarkan kita semua kesempatan untuk mentato tato yang sama padanya setelah dia melakukannya," sebutnya.

Dan saat ditanya apakah mereka tahu bagaimana cara membuat tato, Renner menjawab dia tidak tahu caranya. "Tidak, kawan! Apakah Anda tahu bagaimana menato siapa pun? Saya juga tidak! Tetapi saya tetap melakukannya," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini