nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spoiler, Westlife akan Dapat Batik saat Konser di Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 19 205 2081197 spoiler-westlife-akan-dapat-batik-saat-konser-di-indonesia-FXna851Wjy.jpg Westlife (Foto: Reuters)

JAKARTA - Konser Westlife menjadi salah satu hal yang ditunggu penggemar di Indonesia. Pasalnya, selain menyambut kembali sang idola dari hiatus mereka, ini juga akan menjadi konser penanda 20 tahun berkarya pelantun Swear It Again tersebut.

Untuk menyambut euforia penggemar dan Westlife dalam konser yang digelar 6-7 Agustus di ICE BSD, Tangerang, promotor menyiapkan sejumlah kejutan untuk grup vokal asal Irlandia itu.

Salah satunya dengan memberikan kemeja dan jas batik sebagai hadiah untuk Westlife. Hal ini diharapkan akan dipakai oleh empat personelnya itu dalam encore sebelum penutup konser.

 Westlife

Baca Juga: Selain Westlife, Brian McFadden Juga Gelar Intimate Concert di Jakarta

"Kami menunjuk desainer Cynthia Tan untuk membuat baju yang akan diberikan kepada Westlife," ujar David Ananda, Managing Director Full Colour Entertainment saat ditemui di Double Tree Hilton, Jakarta Pusat pada Kamis, 18 Juli 2019.

Cynthia Tan sendiri menjelaskan bahwa desain batik yang dibuat sudah dilakukan sejak 3 bulan lalu. Mengenai pengerjaannya, kemeja dan jas ini dibuat oleh pengrajin Jawa Tengah dengan pengerjaan handmade.

"Motifnya sendiri kami costum dengan pengrajin. Konsepnya budaya timur dan barat di desain busana itu," jelas Cynthia Tan.

Selain batik, bocoran lain yang akan disuguhkan adalah dengan gelombang lampu berwarna saat lagu Hello My Love itu dimainkan.

Baca Juga: Antar Rafathar Sekolah dengan Daster, Cantiknya Nagita Slavina Tak Luntur

"Kami mendukung gerakan fans untuk melakukan gelombang warna. Jadi ada lampu di sisi bangku yang akan nyala gitu, jadi semoga Westlife berkesan dengan tampil di Indonesia," ujar David.

 

Westlife sendiri nantinya akan memulai konser mereka pukul 20.15 WIB dengan dibuka oleh penampilan dari Juara Indonesian Idol lewat lagu Indonesia Raya. Acara yang berlangsung selama 102 menit ini turut di pandu oleh Indra Bekti sebagai MC.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Westlife Siap Ajak Fans Bernostalgia dalam Westlife-The Twenty Tour 2019

Boy band asal Irlandia, Westlife bakal menyapa fans di Indonesia lewat konser bertajuk "Westlife-The Twenty Tour 2019". (Foto: Instagram @westlife)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini