nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berita Salmafina Viral, Sunan Kalijaga Mengaku Lemah Mendidik Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 20:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 19 33 2081194 berita-salmafina-viral-sunan-kalijaga-mengaku-lemah-mendidik-anak-Ll1gBF7jkt.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sunan Kalijaga memberikan klarifikasi atas tudingan publik yang menilainya sering menyalahkan pihak lain atas perilaku putrinya, Salmafina. Sebagai ayah, Sunan tidak menampik bahwa dirinya masih memiliki kelemahan dalam mendidik anak.

“Saya mengakui bahwa saya ada kelemahan dalam mendidik anak saya sendiri,” ujar Sunan Kalijaga usai mengunjungi Kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di kawasan Juanda, Jakarta (19/7/2019).

Baca Juga: Wawancara Salmafina Soal Pindah Agama di Program Televisi Berujung ke KPI

 sunan kalijaga

Meski begitu, Sunan Kalijaga juga merasa perlu mengambil sikap apabila terdapat pihak-pihak yang berupaya memberikan pengaruh buruk bagi Salmafina. Salah satu contoh seperti dalam peredaran isu perpindahan agama yang kini menerpa Salma.

“Namun demikian, apabila kami menemukan orang-orang yang membuat atau mempengaruhi tidak baik terhadap anak saya, ya saya akan lakukan upaya semaksimal yang saya bisa,” jelas Sunan Kalijaga.

“Jadi tolong digarisbawahi, kami pun, saya pun mengintropeksi diri, begitu juga Salma. Tapi saya tidak akan membiarkan orang-orang terkait di kehidupan Salma yang membawa pengaruh buruk,” lanjutnya.

Baca Juga: Agnez Mo Unggah Foto Terbuka, Netizen Salah Fokus ke Bagian Dada

Terakhir, Sunan Kalijaga pun menegaskan bahwa dirinya bukan sosok ayah yang doyan menyalahkan orang lain atas perilaku buruk anaknya seperti yang publik tuduhkan.

 

“Jadi enggak ada cerita saya membela anak dan menyalahkan orang lain, enggak ada itu. Demi Allah Demi Tuhan,” tegas sang pengacara.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pindah Keyakinan, Intip Kembali Cantiknya Salmafina saat Kenakan Hijab

Cantiknya Salmafina Sunan saat kenakan hijab yang sempat diunggah diakun instagram miliknya @salmafinasunan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini