nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Pintu Damai, Rivelino Wardhana Tunggu Permintaan Maaf Lucinta Luna

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 19 33 2080822 buka-pintu-damai-rivelino-wardhana-tunggu-permintaan-maaf-lucinta-luna-eZACA4y0jF.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rivelino Wardhana resmi mempolisikan aksi tidak terpuji Lucinta Luna yang menginjak foto dirinya di depan publik. Sebagai selebgram, Rivelino merasa tindakan Lucinta itu telah melecehkan harga dirinya.

“Saya kembalikan saja ke teman-teman, kalau foto Anda diinjak dan ditonton oleh banyak orang, apa kalian enggak malu?,” ungkap Rivelino Wardhana saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada 18 Juli 2019.

Baca juga: Persahabatan Rivelino Wardhana dan Lucinta Luna Berujung Laporan Polisi 

Rivelino Wardhana melaporkan Lucinta Luna atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Dalam laporannya, Rivelino menjerat Lucinta dengan Pasal 27 ayat (3) Undang-Undang ITE serta Pasal 310 KUHP.

“Tindakan ini telah memenuhi unsur penghinaan dan pencemaran nama baik. Menurut kami, apa yang dilakukan Lucinta Luna cukup fatal,” kata kuasa hukum Rivelino Wardhana, Ahmad Khozinudin.

Kendati sudah membuat laporan, Rivelino Wardhana tetap menunggu itikad baik Lucinta Luna untuk meminta maaf. Mengingat keduanya masih saling mengikuti di Instagram.

“Saya menunggu permintaan maaf Lucinta Luna. Dia kan tahu akun Instagram saya dan kami memiliki banyak mutual friend. Lagipula, saya sudah posting tentang laporan ini di Story. Jadi, saya tunggu itikad baiknya,” katanya.

Rivelino Wardhana siap berdamai apabila Lucinta Luna meminta maaf padanya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Berniat Lepas Status Janda, Ayu Ting Ting Ogah Jadi Orang Ketiga 

Andai Lucinta Luna bersedia meminta maaf, Rivelino Wardhana juga membuka kemungkinan untuk mencabut laporan hukumnya. Namun hingga saat ini, Rivelino menyebut pedangdut kontroversial itu belum menunjukkan itikad baiknya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Lucinta Luna Pamer Keharmonisan Bersama sang Kekasih di Momen Idul Fitri

Penyanyi dangdut Lucinta Luna merayakan Idul Fitri 1440 H bersama sang kekasih, Abas. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini