nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Temui Laudya Cynthia Bella Diam-Diam, Raffi Ahmad: Jangan Bilang Nagita Slavina

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 13:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 18 33 2080510 temui-laudya-cynthia-bella-diam-diam-raffi-ahmad-sebut-nagita-slavina-ribet-0R8UeUd5YH.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Raffi Ahmad diketahui memiliki cukup banyak mantan kekasih sebelum menikah dengan Nagita Slavina. Bahkan Raffi Ahmad sempat dibeli label playboy, lantaran hobi bergonta-ganti pasangan saat muda.

Dalam acara yang ia pandu, yakni Rumah Seleb MNCTV, Raffi Ahmad diketahui dihipnotis oleh Ferdian, yang belakangan memang sering tampil di akun Youtube Channelnya. Ia diketahui menghipnotis Raffi dan membuat ayah Rafathar tersebut melihat sosok Nagita merupakan mantan kekasihnya, yakni Laudya Cynthia Bella.

"Affi, apa kabar?," tanya Gigi yang saat itu berpura-pura menjadi Laudya Cynthia Bella.

"Baik. Enggak enak nih, suaminya di Malaysia. Halo mas, Emran," ucap Raffi sambil menatap kamera.

Baca juga: Sambil Menangis, Asisten Rela Tak Dibayar Asalkan Raffi Ahmad Istirahat

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rupanya tanpa disadari, Raffi Ahmad mengungkap pertemuan diam-diamnya dengan Bella beberapa bulan lalu. Ia mengatakan bahwa pertemuan tersebut terjadi tanpa sepengetahuan Nagita.

"Ya kemarin sempat sih, dua bulanan lalulah (ketemu)," kata Raffi.

"Emang kita ketemu, ya dua bulan lalu?," tanya Nagita yang bingung soal pertemuan diam-diam tersebut.

"Ya sempet, tapi jangan bilang Gigi ya," jawab Raffi yang dilanjutkan dengan tawa.

Raffi menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Bella merupakan hal yang tak disengaja. Berawal dari kedatangannya di premiere film untuk bertemu Irwansyah, mantan pasangan kekasih ini justru kembali dipertemukan.

"Jadi waktu itu inget enggak yang acara premiere film kamu? Tapi kan aku janjiannya sama Irwan. Tapi kan kita ketemu," tutur Raffi.

Baca juga: Lucinta Luna Terjatuh dari Sofa, Ayu Ting Ting hingga Ruben Onsu Ngakak

Saat ditanya apakah Nagita cemburu dan marah jika Raffi bertemu dengan Bella, pria 32 tahun tersebut membantah hal itu. Namun menurutnya, istrinya tersebut sering kali rumit jika ia baru saja bertemu mantan kekasih.

"Sebenernya kalau bilang ke Gigi enggak apa-apa. Cuma dia suka ribet saja," jelas Raffi disambut sorakan penonton.

(sus)

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad

Direktur News & Content Sylviana Pravita (kedua kanan) foto bersama kiri-kanan Artis Raffi Ahmad, Wakil Pimpinan Redaksi Palupi Ambardini, Artis Nagita Slavina, dan Wakil Pimpinan Redaksi Syukri Rahmatullah usai acara program Okezone Hot Seat bersama Keluarga Raffi Ahmad di Redaksi Okezone, Jakarta, Rabu (19/7/2017). Ditengah kesibukannya di dunia entertainment, Raffi dan Nagita juga dibilang sukses melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai lini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini