nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambil Menangis, Asisten Rela Tak Dibayar Asalkan Raffi Ahmad Istirahat

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 09:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 18 33 2080403 sambil-menangis-asisten-rela-tak-dibayar-asalkan-raffi-ahmad-istirahat-tg0a6zjIzb.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTARaffi Ahmad kini berusaha untuk menyembuhkan benjolan yang ada di lehernya. Meski hingga saat ini pria 32 tahun itu masih aktif bekerja, namun ia memutuskan untuk menjalani operasi. Tindakan tersebut rencananya akan dilakukan jelang akhir tahun.

Pengakuan akan operasi yang dilakukan oleh Raffi Ahmad disampaikan oleh asistennya, Sen Sen dalam tayangan vlog Rans Entertainment. Sebelum menjalani operasi, Raffi Ahmad seharusnya diwajibkan dokter untuk istirahat sementara waktu. Namun mengingat kontrak yang tidak bisa dibatalkan mau tidak mau hal itu harus dilakukan oleh Raffi.

Baca Juga:

Terhipnotis Age Challenge, 4 Artis Ini Tetap Cantik meski Keriput

Sebut Pengacaranya "Dream Team", Arie Untung Bakal Laporkan Pablo Benua?

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler


“Dia (Raffi) mau operasi bulan Oktober, suaranya makin habis dan disuruh istirahat dua bulan. Tapi kan sudah kontrak ya mau gimana lagi?” ujar Sen Sen kepada Ferdians dalam YouTube Rans Entertainment.

Rasa kasihan asisten Raffi Ahmad terhadap bosnya itu diperlihatkan Sen Sen saat ia merasa khawatir dengan kondisi suami Nagita Slavina itu yang minim istirahat. Mengingat jadwal syuting hingga pekerjaan lain yang harus dilakoni.

“Kalau selesai syuting aku disuruh pulang sama bos, tapi dia (Raffi) lanjut meeting kadang sampai jam 3 pagi. Tidur sebentar, paginya syuting lagi. Apalagi kalau pas puasa, dia tidur di mobil itu aku rasanya kasihan banget. Kami aja badannya rentek apalagi dia,” jelas Sen Sen.

Mendengar pengakuan dari Sen Sen, Raffi Ahmad yang ada di belakang hanya bisa mengusap wajah dengan tangan sambil mengangguk-angguk. Namun tak sekalipun ia berbicara dan hanya mendengar perkataan dari asistennya tersebut.

Baca Juga:

Gara-Gara Bottle Cap Challenge, Salman Khan Dituding Murtad

Lucinta Luna Terjatuh dari Sofa, Ayu Ting Ting hingga Ruben Onsu Ngakak

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad


Sen Sen melanjutkan jika ia bukan hanya menganggap Raffi Ahmad itu sebagai bosnya, tapi juga kakak yang dikhawatirkan kesehatannya. Ia bahkan tidak masalah harus nganggur sementara waktu asal sulung tiga bersaudara itu istirahat sementara waktu.

“Penginnya bos Raffi itu istirahat sebentar, kasihan capek. Aku enggak apa-apa gak dibayar dulu. Pokoknya utamaian kesehatan, nanti pas sembuh baru kerja lagi,” jelas Sen Sen sambil menangis.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini