nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gina S Noer Ungkap Proses Adegan UKS di Film Dua Garis Biru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 16:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 18 206 2080621 gina-s-noer-ungkap-proses-adegan-uks-di-film-dua-garis-biru-KUYO9lAoDC.JPG Fil Dua Garis Biru (Foto: Youtube)

JAKARTA - Gina S Noer mengawali debut penyutradaraannya lewat Film Dua Garis Biru. Gina sebelumnya dikenal sebagai salah satu penulis naskah berbakat dengan cerita-cerita yang hebat.

Film Dua Garis Biru baru saja mencetak angka satu juta penonton. Di media sosial, Gina pun mendapat apresiasi atas debut penyutradaraannya ini, terutama adegan UKS yang dilakukan dengan one take dan penuh dengan emosi para karakter.

Gina mengaku mendapat kebebasan penuh dari para produser untuk menuangkan semua imajinasinya ke dalam layar. Adegan UKS adalah salah satu impiannya yang terwujud dengan sempurna di film Dua Garis Biru.

Baca juga: Sinopsis dan Trailer Dua Garis Biru

Film Dua Garis Biru

"Terus kemudian saya nelpon adegan itu saya mau satu long take ya. Oh ya udah asal bagus aja. Dibiarin gitu, ya udah bener-bener kebebasan murni sih," kata Gina.

Film Dua Garis Biru bisa dikatakan sebagai cita rasa Gina S Noer sesungguhnya. Film ini menyajikan cerita sederhana yang dikemas dengan begitu apik sehingga pesan di dalamnya tersampaikan dengan baik.

"Kalau ditanya Gina seperti apa ya ini, penuh dengan hal detil, penuh dengan perasaan, penuh dengan tawa dan tangis, penuh dengan rasa," tutupnya.

Film drama remaja dua garis biru sempat mendapat boikot melalui petisi online saat penayangan di bioskop. Meski demikian, film ini sudah tembus 1 juta penonton sejak tayang di bioskop sejak Kamis 11 Juli 2019.

Baca juga: Punya Anak di Usia 73 Tahun, Ahmad Albar Dipanggil 'Papa Eyang'

Film yang menceritakan percintaan Dara (Zara JKT48) dan Bima (Angga Yunanda) ini berujung petaka. Sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMA itu menjalin asmara hingga melanggar batas. Sampai akhirnya, Dara dan Bima harus mempertanggungjawabkan apa yang sudah diperbuatnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Si Cantik & Seksi Vitta Mariana Perankan Sosok Gendis di Film Kutuk

Di film horor Kutuk, Vitta memerankan sosok Gendis.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini