nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warkop DKI Reborn versi Aliando Segera Tayang, Catat Tanggalnya

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 13:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 18 206 2080506 warkop-dki-reborn-versi-aliando-segera-tayang-catat-tanggalnya-Q6jpPJGWtH.jpg Warkop DKI Reborn (Foto: Okezone)

JAKARTAWarkop DKI Reborn akhirnya mengumumkan jadwal tayang di bioskop Tanah Air. Film yang dibintangi Aliando (Dono), Randy Danista (Indro) juga Adipati Dolken (Kasino) ini siap mengajak penontonnya untuk bernostalgia bersama dengan pemain milenial namun cerita Warkop DKI yang khas.

Melalui Official Instagram rumah produksi Warkop DKI Reborn, mengumumkan jika pada 12 September 2019 film ini dipastikan akan tayang di bioskop. Atas pengumuman ini, salah satu pemainnya, Adipati Dolken mengaku bahagia bisa terlibat dalam penggarapan film dengan tokoh legendaris tersebut.

Baca Juga:

Terhipnotis Age Challenge, 4 Artis Ini Tetap Cantik meski Keriput

Gusti Rayhan Curhat soal Statusnya sebagai Anak Farhat Abbas

Warkop DKI Reborn

“Antusias nya besar banget dan yang pasti banyak yang nggak sabar mau melihat Warkop DKI Reborn 3 ini,” kata Adipati dalam rilis yang diterima Okezone.

Adipati Dolken menambahkan jika lewat teaser film Warkop DKI Reborn yang dirilis 4 bulan lalu saja cukup sukses mengundang rasa penasaran netizen. Terbukti dari 3,3 juta viewers di YouTube yang menyaksikan video berdurasi 2 menit tersebut.

Selain tiga aktor tersebut, beberapa selebriti lainnya juga akan meramaikan film Warkop DKI Reborn. seperti Dewa Dayana dan Aurora Ribero. Gadis 15 tahun itu tidak menyangka bisa tampil di film legendaris tersebut bahkan beradu akting dengan living legend, Indro Warkop.

“Enggak pernah kepikiran juga bakal masuk di film itu. Kan ada om Indro Warkop yang legend. Ya bersyukur," kata Aurora.

Baca Juga:

Sondang Pratama Dekat dengan Nikita Mirzani, Istri Sah: Tolong Jaga Perasaan Anak Saya

Gara-Gara Bottle Cap Challenge, Salman Khan Dituding Murtad

Ia menambahkan, turut merasa bahagia bisa syuting dengan tiga aktor seperti Adipati Dolken Randy ‘Nidji’ hingga Aliando. Mengingat peran tersebut memang punya ciri khas masing-masing.

“Senang banget sih ya, karena syuting sama mereka kayak enggak syuting, soalnya lucu banget kan ya. Mereka komedi-komedi gitu," jelas Aurora.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy Meninggal Dunia

Anak bungsu Indro Warkop, Harleyano Kusumonegoro, mencium ibundanya Nita Octobijanthy, di hari ulang tahun Nita. (Foto: Instagram harleyano)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini