nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Prasetyo Jadi Tersangka, Angel Lelga Bahagia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 20:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 17 33 2080302 vicky-prasetyo-jadi-tersangka-angel-lelga-bahagia-SeAEqJNKif.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari perseteruan lama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Usai mendatangi Mapolrestro Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019), Angel mengatakan bahwa Vicky sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporannya.

“Alhamdulillah hari ini saya datang karena seperti kemarin kan saya sudah bicarakan karena ini berita baik buat saya dan kesabaran saya juga nih selama berbulan-bulan, alhamdulillah saya datang ke sini komunikasi dengan polisi karena ini (Vicky Prasetyo) naik (status tersangka),” ujarnya.

Baca Juga: Galih Ginanjar Dipolisikan, Vicky Prasetyo: Kuatkan Mental

 Angel Lelga

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat dilaporkan Angel Lelga atas dugaan melakukan beberapa tindak pidana pada 2018. Kala itu, Vicky dikenakan dengan pasal berlapis yakni Pasal 335 dan Pasal 310 KUHP serta Pasal 27 dan Pasal 45 UU ITE.

“Jadi pasal yang kita tuduhkan kepada saudara terlapor yakni penipuan, ada kekerasan, ada pencemaran nama baik melalui media elektronik,” kata Angel Lelga.

Baca Juga: Lucinta Luna Terjatuh dari Sofa, Ayu Ting Ting hingga Ruben Onsu Ngakak

Terkait penetapan status tersangka terhadap Vicky Prasetyo, Angel Lelga menyambut positif kabar tersebut. Menurut Angel, Vicky memang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya lewat jerat hukum.

 

“Ini buat kita kabar gembira, butuh perjuangan dan juga lawyer saya ini luar biasa sekali. Kita kawal terus, alhamdulillah. Jadi yang salah memang harus mempertanggungjawabkan,” tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Ini Dia Sosok Wanita Cantik yang Tengah Dekat dengan Vicky Prasetyo

Anggia Chan dikabarkan tengah dekat dengan presenter Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @anggia_chan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini