nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galih Ginanjar Dipolisikan, Vicky Prasetyo: Kuatkan Mental

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 15:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 04 33 2074622 galih-ginanjar-dipolisikan-vicky-prasetyo-kuatkan-mental-4iL6EJIuUs.jpg Galih Ginanjar dan Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar konflik Galih Ginanjar dengan Fairuz A. Rafiq sudah sampai ke telinga Vicky Prasetyo. Sebagai teman, Vicky Prasetyo mengingatkan Galih Ginanjar untuk meningkatkan mental usai dipolisikan Fairuz A. Rafiq.

"Galih teman main, sama Kumala juga, teman sehari-hari. Cuma gue lebih pada nakut-nakutin doang. Hayo lo, sudah dilaporin. Gue kasih tahu ya, kalau makan yang enak itu hari Selasa, hari Rabu. Persiapan saja mental,” ujar Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta (4/7/2019).

Galih Ginanjar dan Rey Utami

Baca Juga: 

Jalin Asmara 5 Bulan dengan Wijaya Saputra, Gisella Anastasia: Nikah Kalau Cocok

Kibarkan Bendera Indonesia di Parade LGBT, Dena Rachman Dihujani Kritik Netizen

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Namun dalam lanjutannya, Vicky Prasetyo menerangkan bahwa maksud dari ucapannya kepada Galih Ginanjar hanya candaan semata. Mengingat laporan yang diajukan Fairuz A. Rafiq tidak main-main.

"Jadi kayak nakut-nakutin, bercanda doang. Dia juga pengaruh juga. Namanya juga sudah dilaporin di Polda dan itu kan pasal yang enggak bisa diremehkan juga," tutur mantan kekasih Zaskia Gotik.

Sikap serupa juga ditunjukkan Vicky Prasetyo kepada Barbie Kumalasari. Dalam candanya, Vicky Prasetyo meminta Barbie Kumalasari untuk terus mendampingi pasangannya selama proses hukum.

"Jadi gue kasih tahu ya, lo kalau jenguk tiap hari apa, ah lo gila lo'. Kata gue Kumala lo harus dampingi lo, karena di saat seperti itu, diamankan butuh sosok seorang pendamping," kisah dia.

Galih Ginanjar

Baca Juga:

Dear Cupi Cupita, Ini Ancaman Lia Callia Jika Kamu Tak Mau Minta Maaf

Pengakuan Galih Ginanjar Terlihat Pucat Setelah Dipolisikan Fairuz A Rafiq


Di akhir kalimatnya, Vicky Prasetyo kembali menegaskan dirinya hanya melontarkan candaan kepada Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari terkait kasus hukum yang sedang mereka hadapi. Sang presenter merasa tidak berhak berbicara banyak soal kasus Galih Ginanjar lantaran bukan ranahnya.

"Ya enggak tahu lah, itu kan kepolisian yang berhak. Ini cuma gue bercandain saja,” tandas Vicky Prasetyo.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini