nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar BNN, Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Denny Cagur Miliaran Rupiah Tanpa Jaminan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 09:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 15 33 2078909 keluar-bnn-raffi-ahmad-pinjam-uang-ke-denny-cagur-miliaran-rupiah-tanpa-jaminan-RFfbra7O1T.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA – Mengawali perjumpaan sejak menjadi presenter di acara Dahsyat, siapa yang menyangka jika persahabatan Raffi Ahmad dan Denny Cagur bisa langgeng hingga 10 tahun lamanya. Bukan hanya sahabat yang akrab saat bekerja, keduanya bahkan tidak sungkan untuk memberikan bantuan tanpa pamrih.

Kondisi itulah yang pernah dialami oleh Raffi Ahmad saat meminta bantuan berupa uang yang nominalnya tidak sedikit kepada Denny Cagur. Dalam vlog Raffi di YouTube, ayah satu anak ini mengingat betul kejadian di mana ia harus meminjam uang pasca keluar dari BNN sekitar pertengahan 2013 silam.

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad

Baca Juga:

Sebut Orang Lain Mami , Ibu Kandung Salmafina Sunan Jatuh Sakit

Dear Bella Nova, Diajak Hotman Paris Liburan ke Bali, Mau?

“Gua pernah pinjam duit miliaran rupiah. Padahal waktu itu gua enggak ada jaminan apa-apa,” kata Raffi Ahmad.

Denny Cagur yang tanpa berpikir panjang akhirnya langsung mengiyakan dengan mentransfer sejumlah yang diminta oleh sahabatnya itu. “Memang enggak ada perjanjian surat, kalau dia kabur gua tinggal nangis,” seloroh Denny.

Pujian yang diberikan oleh Denny Cagur lantas dibalas oleh Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina itu pun juga tak habis pikir mengapa bisa Denny tanpa ragu memberikan uang miliaran rupiah itu kepada dirinya yang tengah jatuh.

“Dari semua teman-teman gua yang kelihatan kaya raya itu enggak ada yang minjemin, tapi pas ke dia langsung bilang yaudah pak ok. Langsung dikirim, gokil!” kata Raffi.

Baca Juga:

Puji Bela Diri Iko Uwais, Bintang Avengers: Dia Sangat Luar Biasa

Keluarga Geram Ifan Seventeen Digosipkan Pacari Juliana Moechtar

Denny Cagur bukan hanya meminjamkan Raffi Ahmad uang tersebut, namun membebaskan bintang Love Is Cinta itu membayar jika ia sudah memiliki cukup uang.

“Gua janji balikin sebulan, tapi saat itu molor jadi dua bulan. Si Denny enggak pakai nagih ke gua, makasih bro!” kata Raffi.

Denny Cagur menjelaskan jika dirinya tidak mungkin memberikan uang sebanyak itu kalau ia tak mengenal betul sosok Raffi Ahmad. Di mata pria 41 tahun itu, Raggi dinilai sebagai sahabat yang baik.

“Gua itu enggak mungkin melakukan hal itu kalau elu enggak hebat di mata gua. Makanya itu gua kasih, haha,” kata Denny.

 

Baca Juga:

Unggahan Perdana Salmafina Sunan setelah Pindah Agama

Mbah Mijan Terawang Makna Dibalik Wajah Prabowo & Joko Widodo saat Bertemu

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

(aln)

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad

Direktur News & Content Sylviana Pravita (kedua kanan) foto bersama kiri-kanan Artis Raffi Ahmad, Wakil Pimpinan Redaksi Palupi Ambardini, Artis Nagita Slavina, dan Wakil Pimpinan Redaksi Syukri Rahmatullah usai acara program Okezone Hot Seat bersama Keluarga Raffi Ahmad di Redaksi Okezone, Jakarta, Rabu (19/7/2017). Ditengah kesibukannya di dunia entertainment, Raffi dan Nagita juga dibilang sukses melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai lini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini