nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Takut Tak Bisa Melihat Rafathar Besar, Ini Sebabnya

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 10 33 2077219 raffi-ahmad-takut-tak-bisa-melihat-rafathar-besar-ini-sebabnya-tQVJTqMe17.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Okezone)

JAKARTA Raffi Ahmad merasa menyesal ketika sibuk memikirkan pekerjaan dan melupakan momen-momen indah bersama keluarga. Ia mengeluarkan seluruh kegelisahannya di channel Youtube berjudul Pengakuan Paling Jujur Dan Sedih Dari Raffi Ahmad.

Selain penyesalan karena merasa mengabaikan keluarga, hal lain yang kemudian menjadi bahan evaluasi dirinya adalah memikirkan kesehatan. Ya, seperti diketahui Raffi Ahmad memiliki benjolan keloid di tenggorokannya sehingga harus beristirahat sementara waktu.

Baca Juga:

Viral Rumah Sederhana Miliknya, Barbie Kumalasari: Rumah Gue Banyak

Ditantang Lapor Pajak Berlian oleh Hotman Paris, Begini Reaksi Barbie Kumalasari 

9 Tahun Bersama Dahsyat, Raffi Ahmad Tetap Setia Jadi Host Dahsyat

“Pas dikasih sakit ini gua sekarang mulai takut dengan kesehatan, kemaren mungkin gua lupa untuk jaga. Gua pengin bisa temenin Rafathar sampai tua dan mau punya anak lagi,” lanjut pelantun Kamulah Takdirku ini.

Untuk itu, hal yang kemudian menjadi niatnya adalah dengan memperbaiki kualitas waktu untuk keluarga serta mengutamakan kesehatan. “Gua ingin beli mobil, kapal, sampai pulau, padahal mereka itu enggak minta apa-apa. Cuma waktu gua aja yang mereka minta,” kata Raffi Ahmad.

Memang, ini menjadi kali pertama dalam video di channel YouTubenya yang membahas soal penyesalan hidup karena mengabaikan keluarga. Hal itu bukan tanpa alasan karena bapak satu anak itu tengah dalam hypnoterapi sahabatnya, Ferdians.

“Gua itu harus dibikin tenang dan merasa sendiri, baru bisa keluar unek-unek seperti ini. Makasih ya bro, gua lebih plong,” kata Raffi kepada Ferdians.

Baca Juga:

Isu Pindah Agama, Sunan Kalijaga Salahkan Teman Salmafina

Dirikan Universitas Porno, Amaranta Hank Buka Kelas Praktik   

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad

1
2
BERITA FOTO
+ 4

9 Tahun Bersama Dahsyat, Raffi Ahmad Tetap Setia Jadi Host Dahsyat

Raffi Ahmad saat konferensi pers HUT ke-9 Dahsyat di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017). Sembilan tahun tayangan Dahsyat di RCTI, Raffi Ahmad tetap setia menjad host Dahsyat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini