Dari Rp25 Ribu, Penghasilan Denny Cagur Kini Miliaran Rupiah Per Bulan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 15 33 2078901 dari-rp25-ribu-penghasilan-denny-cagur-kini-miliaran-rupiah-per-bulan-ISKtAmPZYy.jpg Denny Cagur dan istri (Foto: Instagram)

JAKARTA – Mengawali karier sebagai komedi di ajang pencarian bakat komedi di televisi, Denny Cagur kini bertransformasi menjadi komedian papan atas. Bukan hanya kerap mengisi beberapa sitkom di televisi, Denny juga sukses menjadi presenter. Dari pekerjaannya tersebut, bisa dibilang ia sanggup mengumpulkan uang yang tidak sedikit. Lantas berapa penghasilan pria 41 tahun itu?

Denny Cagur memang tidak blakblakan menyebut nominal gaji yang didapat setiap bulannya. Namun berdasarkan penuturan Raffi Ahmad, pendapatan yang diraih oleh Denny, kisarannya mencapai miliaran rupiah.

 

Baca Juga:

Sebut Orang Lain Mami , Ibu Kandung Salmafina Sunan Jatuh Sakit

Dear Bella Nova, Diajak Hotman Paris Liburan ke Bali, Mau?


Bocoran soal gaji Denny Cagur itu dikatakan oleh Raffi Ahmad dalam tayangan Rans Entertainment, Februari silam. Hal itu bermula saat suami Nagita Slavina ini membuat Question and Answer (Q7A) kepada Denny.

“Ini ada yang tanya berapa penghasilan lu?” tanya Raffi kepada Denny.

“Waduh berapa ya? Kira-kira berapa Fi?” kata Denny Cagur menanggapi.

Raffi Ahmad kemudian menyerahkan jawaban itu kepada Denny. Ia mengatakan jika tidak mempermasalahkan jika sahabatnya itu enggan untuk menjawabnya. Tapi kemudian, ayah satu anak itu membocorkan kisaran uang yang didapat oleh Denny.

“Waktu di vlognya Andre Taulany, gua jawab. Kalau elu (Denny), nih gua kasih tahu ya itu bisa mencapai semiliaran lah,” kata Raffi yang diamini oleh Denny Cagur.

Penghasilan dengan nominal yang besar itu memang sepadan dengan perjuangan Denny Cagur di dunia Entertainment. Sebelum akhirnya sampai di titik kesuksesan, Denny pernah merasakan pahitnya bekerja dengan hanya dibayar Rp75.000 saat awal meniti karier.

Baca Juga:

Puji Bela Diri Iko Uwais, Bintang Avengers: Dia Sangat Luar Biasa

Keluarga Geram Ifan Seventeen Digosipkan Pacari Juliana Moechtar


“Dibayar Rp75.000 itu dibagi tiga untuk gua, Wendy sama Narji pas kami manggung di salah satu acara. Sampai Rp250.000 sampai sekarang Alhamdulillah cukup,” kisah Denny dalam tayangan Atta Halilintar Oktober 2018.

Kini perjuangan Denny Cagur pun akhirnya terbayar dengan manis dengan penghasilannya yang disebut Raffi Ahmad mencapai miliaran rupiah. “Kalau ditanya gua penginnya apa sekarang, intinya hanya ingin bahagiain keluarga” kata Denny.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini