nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chagii Amelia Tuduh Ridho Illahi Berbohong tentang Awal Perkenalan Mereka

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 06:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 14 33 2078567 chagii-amelia-tuduh-ridho-illahi-berbohong-tentang-awal-perkenalan-mereka-bRJ73XHZVy.jpg Chagii Amelia (Foto: Instagram/@chagiiamelia)

JAKARTA - Skandal penggerebekan Chagii Amelia dan Ridho Illahi yang terjadi di hotel kawasan Mampang, Jakarta Selatan (7/7/2019) kini telah menjadi konsumsi publik. Video memalukan pertemuan mereka di kamar hotel tersebar di media sosial.

Baca Juga: Soal Pertemuan di Kamar Hotel dengan Ridho Illahi, Chagii Amelia: Saya Khilaf

Chagii Amelia tidak menyangka jika perkenalan singkatnya dengan Ridho Illahi akan berbuah aib yang merugikannya dan keluarga besar. Pasalnya, hanya butuh waktu beberapa bulan sejak perkenalan mereka hingga akhirnya skandal itu muncul ke permukaan.

Chagii Amelia menjelaskan jika perkenalan dengan Ridho Illahi dimulai pada 5 April 2019 saat pria yang berprofesi sebagai bintang FTV itu mengirim Direct Message (DM) di Instagram.

Chagii Amelia

"Dia DM aku nulis, 'Hai, hai, hai, sudah berkeluarga atau belum.' Tapi saya acuhkan," kata Chagii yang ditemui di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat pada Sabtu, (13/7/2019).

Pernyataan Chagii ini sesuai dengan apa yang pernah dijelaskan oleh Ridho Illahi kepada awak media beberapa waktu lalu tentang pertemuan mereka. Yang berbeda adalah klaim Ridho yang mengatakan bahwa ia tak mengetahui Chagii adalah istri seseorang.

Chagii Amelia

Menanggapi hal ini, Chagii merasa heran bagaimana bisa bintang FTV itu tidak mengetahui latar belakang perempuan yang tengah diincar.

"Ridho bilang melihat foto saya itu iseng di explore Instagram. Otomatis dia pasti lihat foto-foto saya bersama suami. Tanpa perlu saya menjawab status saya, harusnya dia cari tahu dulu," kata Chagii.

Ia menambahkan, "Jadi bohong itu saat Ridho bilang dia enggak tahu apakah saya sudah mempunyai pasangan atau belum."

Ridho Illahi

Setelah melakukan sikap bungkam, Chagii Amelia akhirnya terpancing juga untuk menanggapi pendekatan yang dilakukan oleh Ridho Illahi kepadanya. Di momen inilah Chagii tidak menyadari kesalahannya.

"Aku dan suami memang tengah renggang hubungannya. Jadi kesalahanku menerima dia (Ridho) untuk bertukar nomor WhatsApp bulan Juni sampai akhirnya kami ketemu Sabtu lalu," jelas Chagii.

Namun, dikatakan oleh Chagii, hubungannya dengan Ridho Illahi bukanlah sebuah perselingkuhan. Pasalnya tidak ada perasaan apapun kepada Ridho, pertukaran nomor hingga saling bertemu dikatakan hanya karena ia merasa terus diganggu oleh DM Ridho.

"Saya tegaskan tidak ada perasaan apapun. Tapi terlepas apapun itu tuduhannya, saya mengakui bersalah kepada suami dan keluarga," kata Chagii.

Baca Juga: Mbah Mijan Terawang Makna Dibalik Wajah Prabowo & Joko Widodo saat Bertemu

Kini hubungan Chagii Amelia dan Ridho pun telah berakhir. Di balik kehebohan yang terjadi, Chagii beruntung karena sang suami mau memaafkan kesalahannya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini