nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Pertemuan di Kamar Hotel dengan Ridho Illahi, Chagii Amelia: Saya Khilaf

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 20:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 13 33 2078527 soal-pertemuan-di-kamar-hotel-dengan-ridho-illahi-chagii-amelia-saya-khilaf-RfvXzIUm5K.jpg Chagii Amelia (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Chagii Amelia mengakui kesalahannya dengan menerima tawaran Ridho Illahi untuk bertemu di kamar hotel kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu dini hari, (7/7/2019). Chagii menjelaskan memang pada momen tersebut pikirannya tengah kacau.

Kekacauan pikirannya itu beralaskan karena Chagii Amelia tengah mengalami hubungan yang renggang dengan suaminya, Dimas Marendra Ditya. Komunikasi yang jarang diantara mereka membuat Chagii akhirnya menerima tawaran Ridho Illahi untuk bertemu di hotel.

"Saya akui saya khilaf, karena sudah menerima ajakan dia ke hotel. Tapi saya berani jamin kami tidak melakukan apapun," kata Chagii yang ditemui di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat pada Sabtu, (13/7/2019).

 Chagii AMelia

Mengenai apa yang dilakukan oleh Chagii Amelia dan Ridho Illahi di kamar hotel tersebut, perempuan berambut pendek itu mengatakan mereka hanya sekadar ngobrol.

Baca Juga: Ridho Illahi Klarifikasi soal Video Penggerebekan Dirinya dengan Chagii Amelia

"Dia hanya tanya aku ngapain aja seharian ini dan enggak lama penggerebekan itu terjadi," lanjut Chagii.

Lantas mengapa jika kalau motif mereka untuk sekadar ngobrol perlu menyewa kamar hotel? Mengenai hal tersebut, lagi-lagi dengan tertunduk Chagii mengucapkan permintaan maafnya.

"Saya khilaf, saya bersalah sama suami dan keluarga besar," katanya sambil menangis.

Sementara sebelumnya, Ridho Illahi yang sempat ditemui awak media juga menegaskan tidak ada hal-hal aneh yang terjadi dengan mereka.

"Kami hanya ngobrol, toh ada bukti saat digerebek kasurnya rapi," kata Ridho beberapa waktu lalu.

Mengenai pertemuan istrinya bersama Ridho Illahi di kamar hotel, sebenarnya sudah diketahui oleh Sang suami, Dimas Marendra Ditya. Pasalnya sejak sebulan lalu, Dimas telah memasang singkronisasi WhatsApp sang istri yang terhubung ke handphone dirinya.

Baca Juga: Unggah Video Ayu Ting Ting Berbaju Renang, Umi Kulsum Diserang Netizen

Jadi saat Chagii merencanakan pertemuan di hotel Cibubur awalnya, Dimas sudah ingin menangkap basah mereka. Tapi kemudian terjadi perubahan lokasi.

"Chagii menelefon sahabatnya Vina untuk kasih tahu lokasi hotelnya. Habis itu saya dikabarkan dan akhirnya merekam penggerebekan itu sebagai bukti," kata Ridho.

 

Ia menambahkan, "Istri saya telah meminta maaf sekarang saya hanya ingin Ridho sebagai laki-laki harus gentle dan minta maaf."

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini