nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Sub Zero, Karakter Joe Taslim di Film Mortal Kombat

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 22:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 14 206 2078772 mengenal-sub-zero-karakter-joe-taslim-di-film-mortal-kombat-Zg9ZLaFyzW.jpg Joe Taslim sebagai Sub Zero (Foto: Twitter Boss Logic)

JAKARTAJoe Taslim kembali mengukir prestasi lewat keterlibatannya dalam film Hollywood, Mortal Kombat. Joe nantinya akan memerankan karakter Sub-Zero yang merupakan seorang petarung dengan kekuatan es.

Joe Taslim yang diwakili oleh manajernya, Bucie Lee membenarkan kabar tersebut dan rencananya proses syuting akan dilakukan di paruh kedua tahun ini. Bintang The Raid itu sendiri kini diketahui tengah berada di Australia untuk melakukan persiapan syuting.

Baca Juga:

Mbah Mijan Terawang Makna Dibalik Wajah Prabowo & Joko Widodo saat Bertemu

Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

Mortal Kombat


Membintangi salah satu tokoh penting dari film yang diangkat dari video gim tersebut rupanya menjadi impian Joe Taslim sejak lama.

“Sub-Zero adalah karakter paling terfavorit di Mortal Kombat dan juga jadi karakter favoritnya Joe. Benar-benar gak nyangka bisa dipilih mainin karakter ini yang dulunya cuma bisa dimainin di game. Dream comes true," kata Bucie.

Menjadi salah satu tokoh favorit yang dimainkan oleh Joe Taslim, lantas siapa sebenarnya Sub-Zero tersebut? Berikut Okezone merangkumnya dari berbagai sumber.

1. Kemunculan Sub-Zero

Sub Zero

Baca Juga:

Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah

Unggahan Perdana Salmafina Sunan setelah Pindah Agama


Sub-Zero menjadi salah satu karakter asli game Mortal Kombat yang diperkenalkan pada 1992. Ia dikenal kekuatannya dengan serangan es dan memiliki musuh Scorpion. Sejarah Sub-Zero sendiri dipakai oleh dua orang, pertama oleh Bi Han dan kemudian dilanjutkan oleh Kuai Liang.

Bi Han pernah muncul dengan nama Sub-Zero dalam live Action Mortal Combat II. Namun ia tewas saat bertarung dengan musuh bebuyutannya, Scorpion. Sang adik, Kuai Liang kemudian menggunakan nama Sub-Zero sebagai pengganti kakaknya yang telah meninggal tersebut.

Berbeda dengan sang kakak yang punya sifat petarung beringas, Kuai Liang menghadapi Scorpion di turnamen Mortal Kombat itu dengan pembawaannya yang tenang. Namun dia gagal menyelesaikan misinya, di sini Scorpio pun menyadari bahwa Sub Zero yang dihadapi berbeda dari yang dulu.

2. Penampilan Sub Zero

Joe Taslim sebagai Sub-Zero versi Boss Logic

Baca Juga:

Unggah Video Ayu Ting Ting Berbaju Renang, Umi Kulsum Diserang Netizen

Viral Video Pertengkaran Rai dan Rian D Masiv di Atas Panggung

Midway Games, sebagai pengembang video gim Mortal Kombat menjelaskan penampilan Sub-Zero yang agak tidak lazim untuk seorang pembunuh Cina dengan memberinya seorang ibu kulit putih. Hal itu merujuk pada latar belakang keluarganya, ayahnya memiliki seorang istri, dua putra, dan seorang putri ketika ia tinggal di Amerika.

Sementara itu pada pakaiannya, Sub Zero digambarkan sebagai ninja dengan menunjukkan tubuhnya yang kekar serta beberapa luka akibat pertarungan di Mortal Kombat.

Sayang untuk gambaran karakter Joe Taslim dalam Mortal Kombat kali ini, belum diketahui seperti apa penampilan belum bisa dipastikan. Namun seorang animator Boss Logic telah ‘mencuri’ start untuk menggambarkan tokoh tersebut.

Melalui Twitter, Boss Logic memperlihatkan kegaharan Sub Zero dengan mata yang menyala. Sebagian wajahnya tertutup besi sementara sisanya memperlihatkan luka pada bagian dahi dan jidat.

“Selamat untuk saudaraku Joe Taslim yang terpilih memerankan Sub Zero di film Mortal Kombat.

Film garapan sutradara James Wan ini rencananya akan tayang pada Maret 2021. Jadi harap nantikan aksi Joe Taslim!

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini