nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkarir di Hollywood, Joe Taslim Tuai Pujian dari Sutradara hingga Vin Diesel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 13 33 2078423 berkarir-di-hollywood-joe-taslim-tuai-pujian-dari-sutradara-hingga-vin-diesel-4epqDZyhm4.jpg Joe Taslim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kiprah Joe Taslim dalam industri perfilman Hollywood kini mulai diperhitungkan. Usai terpilih untuk bermain dalam Fast and Furious 6, suami dari Julia Taslim tersebut, terhitung sudah tiga kali bekerjasama dengan industri perfilman di Hollywood.

Yang paling baru, Joe diketahui akan bermain dalam sebuah film adaptasi game berjudul Mortal Kombat. Tak main-main, Joe Taslim diketahui akan mendapatkan peran cukup penting dalam Mortal Kombat, yakni sebagai Sub-Zero.

Bisa bermain dalam industri perfilman Hollywood, rupanya merupakan berkah yang didapatkan Joe dari aktingnya di film The Raid: Redemption. Bahkan ia mengungkap bahwa dirinya sempat dipuji oleh aktor sekelas Vin Diesel.

Baca Juga: Perankan Karakter Favorit di Mortal Kombat, Impian Joe Taslim Terwujud

 Artis go internasional

"Saya ketemu Vin beberapa kali. Dia senang, puas sama hasil kerja saya. Dia memuji sesuatu, tapi saya enggak enak bilang detailnya apa," kata Joe kala itu.

"Dia bilang sesuatu yang positif lah. Saya senang juga ternyata apa yang saya lakukan dengan baik mendapat hasil yang positif," sambungnya.

Tak hanya itu yang membuat Joe bangga bisa mulai merangkak untuk go internasional. sebagai produser dalm Fast and Furious, Vin Diesel bahkan diketahui memiliki andil yang cukup besar untuk mengakak Joe bergabung dalam film tersebut.

"Ya salah satu alasan saya di film itu pasti atas dasar keputusan mereka, dan salah satunya Vin juga kan. Senang bisa bekerja sama dengan mereka," jelasnya.

Sementara itu, bakat akting Joe Taslim yang berani 'gila' juga cukup diapresiasi oleh para sutradara, salah satunya Justin Lin. Pasalnya, dalam salah satu adegan di Fast and Furious 6, Joe diminta untuk mengendarai tank sambil menggilas mustang dan dodge.

Bertekad tak mau mempermalukan Indonesia, bapak tiga anak inipun mengeluarga seluruh kemampuannya dalam film pertamanya di Hollywood.

Baca Juga: Unggah Video Ayu Ting Ting Berbaju Renang, Umi Kulsum Diserang Netizen

"Sudah baca skrip, deg-degan juga. Proyek besar banget kan. Di dalam skrip scene saya nggaksebanyak ini. Dipercaya lebih, di kamera ada, ya saya tunjukin balik. Sangat-sangat bersyukur bisa dipercaya. Ada porsi yang cukup signifikan di sini," ungkapnya.

 

"Saya mau buktiin, nih gue kasih 150 persen, jangan sampai menyesal, dan orang lain lihat orang Indonesia fokus, kerja keras. Pressure-nya terbawa. Kalau ngaco, nanti dianggap aktor Indonesia ngaco nih, tapi ternyata mereka happy. Habis itu percaya banyak," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Joe Taslim Hadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang Digelar Koran SINDO

Aktor Indonesia Joe Taslim ditemui seusai menghadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang diadakan Koran SINDO di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini