nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Anggun Jadi Juri Indonesia Pertama di Ajang The Masked Singer Perancis

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 11:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 13 205 2078396 selamat-anggun-jadi-juri-indonesia-pertama-di-ajang-the-masked-singer-perancis-sxmorrItTa.jpg Anggun (Foto: Okezone)

JAKARTA Anggun kembali menorehkan prestasi di kancah Internasional, setelah sukses menjadi juri Asia’s Got Talent, kini pelantun Mimpi itu akan kembali menjadi juri dalam ajang The Masked Singer di televisi Perancis.

Kemampuan Anggun dalam bidang musik memang tak perlu diragukan lagi. Mengingat jika pada usia belia, perempuan berdarah Jawa ini telah menelurkan karya hitsnya sepanjang masa, Tua Tua Keladi hingga akhirnya go internasional.

Perancis menjadi rumah kedua bagi Anggun setelah Indonesia, maka saat dirinya bergabung untuk menjadi juri di acara musik televisi Perancis, tidak mengherankan bukan jika perempuan 45 tahun ini termasuk yang mumpuni.

Baca Juga: Tampil di Prambanan Jazz Festival, Anggun Cerita soal Mitos Cinta

 anggun

“Saya sangat bersemangat untuk menjadi juri dari acara yang sukses di Amerika dan kini hadir di Eropa. Setelah Asia’s Got Talent di 19 negara, saya pun semakin menyukai keterlibatan sebagai juri,” kata Anggun dalam rilis yang diterima Okezone, Sabtu (13/7/2019).

Anggun menambahkan jika hadirnya program The Masked Singer turut membuka peluang bagi talenta bermusik siapapun mereka dan dari mana asalnya. Perempuan 45 tahun ini mengatakan jika tidak menutup kemungkinan bakat-bakat baru lahir dari benua Asia sendiri.

“Saya bangga membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia yang akan datang” lanjut Anggun.

Sebagai informasi tambahan, ‘The Masked Singer’ awalnya dikembangkan di Asia dan kini telah merambah Amerika Serikat.

Program yang tayang di di Fox TV, memberikan peringkat pemecah rekor dan membuat pertunjukan ini menjadi peluncuran TV paling sukses yang pernah ada dalam dekade terakhir di Amerika.

Sementara Anggun sendiri, dipastikan menjadi artis wanita pertama yang terlibat dalam penggarapan acara The Masked Singer yang tayang di Perancis ini.

Baca Juga: Unggah Foto Berbikini, Netizen Salah Fokus Lihat Tamara Bleszinsky

Namun rupanya program The Masked Singer bukan satu-satunya proyek mendatang Anggun C. Sasmi di Perancis. Tapi dirinya juga akan terlibat dalam penggarapan serial televisi di Negara dengan Menara Eiffel tersebut.

 

Di sela kesibukannya, Anggun tengah berlatih untuk film televisi Internasional pertama itu. Rencananya, proses syuting sendiri akan berlangsung pada musim gugur ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Aksi Panggung Kotak Band di Panggung Jakarta Night Festival

Aksi panggung Kotak Band pada acara Jakarta Night Festival di Jakarta, Sabtu 22 Juni 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini