nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Kocak Raditya Dika Mengcover Lagu I Love You 3000

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 08:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 12 33 2077878 video-kocak-raditya-dika-mengcover-lagu-i-love-you-3000-CIG5ONYQkV.jpg Raditya Dika. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada 11 Juli 2019, komika Raditya Dika merilis video terbaru di channel YouTube pribadinya. Video berjudul I Love You 3000 (Cover Versi Indonesia oleh Raditya Dika) itu dibuatnya setelah berkolaborasi dengan Stephanie Poetri, pencipta dan penyanyi original lagu tersebut.

Video berdurasi 4 menit 51 detik itu dibuka dengan adegan Stephanie Poetri mengetuk pintu rumah Raditya Dika. Aktor Single itu kemudian menyambut putri penyanyi Titi DJ tersebut dan mengatakan betapa dia mengidolakannya.

Raditya Dika mengcover lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri. Bagaimana hasilnya? (Foto: Instagram)

Baca juga: 5 Kisah Horor Terseram di Transportasi Umum Versi Raditya Dika 

Pada bagian lain video tersebut, Raditya Dika mengaku sangat menyukai lagu I Love You 3000. "Cuman, permasalahannya teman-teman gue yang berumur 2-3 tahun itu masih belum mengerti bahasa Inggris," kata aktor yang akrab disapa Radit tersebut.

Guna menyiasati permasalahan tersebut, Radit mengaku, telah mengcover lagu itu dengan menerjemahkan liriknya ke dalam bahasa Indonesia. Bahkan, sang komika pun telah membuat video klip sederhana untuk lagu cover tersebut.

Lalu bagaimana reaksi Stephanie? Dengan wajah sedikit meringis, dia meminta izin ke toilet lalu melarikan diri dari rumah Radit. Sementara netizen memberikan komentar yang cukup beragam.

Pemilik akun Kania Safitri mengklaim, video cover lagu I Love You 3000 milik Radit itu adalah yang terbaik. "Yang nonton (video ini) sampai habis tanpa skip, fix kalian penonton terkuat di bumi!" ujarnya.

Video cover I Love You 3000 memancing komentar netizen. (Foto: YouTube)

Baca juga: Salmafina Pindah Agama, Begini Tanggapan Bijak Sunan Kalijaga

Sementara akun Putri Clarine meminta Raditya Dika untuk segera menghapus video cover tersebut. "Hapus videonya Bang, sebelum Alea dewasa. Bisa-bisa dia shock lagi," katanya.

Netter tersebut menambahkan, "Soalnya gue masih ingat, kata Annisa (istri Raditya Dika), waktu dia lagi dengar elo coverin lagu NOAH, si Alea langsung nangis. Bagaimana dengan lagu ini?"

Sebenarnya apa yang membuat Stephanie Putri melarikan diri setelah melihat video cover Raditya Dika tersebut? Detail video cover I Love You 3000 milik sang komika dapat Anda tonton di bawah ini.

 

Kami cinta kamu tiga ribu, Raditya Dika.*

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Raditya Dika Berikan Lima Pertanyaan Sulit Buat Luna Maya

Luna Maya menjadi tamu di Channel YouTube Raditya Dika.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini