nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Ikan Asin, Polisi Sebut Pablo Benua Tersangkut Kasus Penipuan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 11 33 2077707 tak-hanya-ikan-asin-polisi-sebut-pablo-benua-tersangkut-kasus-lain-3WYO11SFJ9.jpg Pablo Benua (Foto: Instagram/@reyutami)

JAKARTA - Polisi membeberkan fakta baru tentang kasus hukum yang menjerat Pablo Benua. Berdasar informasi yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Pablo juga tersangkut kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

Fakta itu terungkap lewat hasil penggeledahan penyidik di kediaman Pablo Benua dan Rey Utami di Sentul, Bogor. Di sana, penyidik menemukan barang bukti berupa puluhan STNK.

Pablo Benua

“Setelah kita cek di Ditreskrimum bahwa ada laporan, tentang penipuan dan penggelapan kendaraan dengan terlapor Pablo di situ. Itu dilaporkan pada 26 Februari 2018,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Baca Juga:

- Barbie Kumalasari Tanggapi dengan Santai Penetapan Tersangka Galih Ginanjar

- Farhat Abbas Tuding Hotman Paris Bikin Kasus Ikan Asin Membesar

Tak hanya di Polda Metro Jaya, Argo menyebut laporan serupa yang mengatasnamakan Pablo Benua sebagai terlapor juga terdaftar di Mabes Polri.

“Dilaporkan sekitar tahun 2017, juga ada di sana,” bebernya.

Namun mengenai temuan tersebut, polisi belum mau berbicara banyak. Konsentrasi mereka saat ini lebih terpusat pada kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Pablo Benua dan Rey Utami.

Ditambah lagi, kepolisian juga belum melakukan pendalaman lebih lanjut atas temuan mereka di lapangan. “Jadi kita masih mengecek semuanya,” pungkas Argo. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini