nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yovie Widianto Siap Adu Rayu di Konser Inspirasi Cinta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 11 205 2077822 yovie-widianto-siap-adu-rayu-di-konser-inspirasi-cinta-JiF7HJ5eIp.jpg Yovie Widianto (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Yovie Widianto akan kembali menggelar sebuah konser bertajuk Inspirasi Cinta. Konser ini sebelumnya pernah digelar di Jakarta Convention Center dan menuai hasil gemilang.

Kali ini konser sendiri akan diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 7 Agustus 2019. Ada satu hal menarik yang sudah dipersiapkan oleh Yovie and Friends pada penampilannya nanti.

Yovie akan membawakan lagu Adu Rayu bersama Glenn Fredly dan Tulus.

 Yovie

Baca Juga: Yovie Widianto Kaget Video Lagu Anaknya Tembus 69 Juta Views

Lagu ini sempat menjadi perbincangan publik ketika pertama kali dirilis tiga bulan lalu dengan video klipnya yang dibintangi oleh Nicholas Saputra, Chicco Jerikho, dan Velove Vexia.

"Iya, ini akan menjadi penampilan pertama Adu Rayu bersama saya, Glenn, dan Tulus. Sebelumnya pernah saya bawakan, kayak kemarin di Prambanan Jazz Festival tapi selalu sendiri-sendiri, Tulus juga begitu," kata Yovie saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Lagu Adu Rayu memang sukses membuat baper semua penontonnya. Kisah cinta segitiga yang ditampilkan secara visual lewat Nico, Chicco, dam Velove menambah daya tarik tersendiri dari lagu ini.

Baca Juga: Ditangkap di Hotel, Galih Ginanjar Ingin Kabur?

Selain menjanjikan Adu Rayu spesial di Surabaya, Yovie juga kabarnya akan mengajak seorang politisi di panggungnya nanti.

Namun sayangnya detail tentang bintang tamu spesial ini masih dirahasiakan.

 

Konser Inspirasi Cinta Yovie and Friends yang akan digelar di Grand City pada 7 Agustus 2019 ini juga turut menghadirkan beberapa penyanyi lain seperti Rossa, Kahitna, Arsy Widianto, Brisia Jodie, serta 5Romeo.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kolaborasi dengan Yovie Widianto Maria Dapat Standing Applause dari Para Juri Indonesian Idol

Maria Simorangkir berkolaborasi bersama Komposer Yovie Widianto pada Indonesian Idol 2018 di Jakarta, Senin (16/4/2018). Babak Grand Final kompetisi pencarian bakat tersebut telah menyisakan dua peserta, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, yang akan tampil pada babak "Result Show" untuk menentukan juara pada 23 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini