nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BTS Dirumorkan Gelar Konser di Seoul Oktober 2019, Ini Kata BigHit Entertainment

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 13:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 09 205 2076550 bts-dirumorkan-gelar-konser-di-seoul-oktober-2019-ini-kata-bighit-entertainment-8Qhd1v9Xf4.jpg BTS (Foto: BTS Official Facebook)

SEOUL - Jadwal Bangtan Boys (BTS) tampaknya masih akan sangat padat hingga akhir tahun nanti. Belum selesai dengan tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself", boyband berisi tujuh member tersebut kabarnya sudah merencanakan untuk konser di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Bersiap, Pre-Sale Tiket Film Ketiga BTS Akan Dibuka Malam Nanti

Seorang sumber mengatakan jika BTS akan menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul pada akhir Oktober 2019. Seoul Olympic Stadium kabarnya dipilih untuk menjadi venue konser tersebut.

Seoul Olympic Stadium memiliki kapasitas lebih dari 60 ribu orang. Melihat popularitas BTS yang sudah mendunia, anak asuh BigHit Entertainment ini diyakini tak akan kesulitan untuk memenuhi venue dengan fans setia mereka.

BTS

Kabarnya BTS akan mengadakan 4 hari konser di Seoul Olympic Stadium. Namun, melihat jadwal padat BTS saat ini, Jimin cs harus benar-benar memutar otak untuk bisa menambahkan 4 hari konser di Seoul.

Mengenai rumor ini, BigHit Entertainment langsung angkat bicara. Tak ada bantahan dari agensi yang didirikan oleh Bang Shin Hyuk tersebut. BigHit hanya mengatakan mereka akan memberikan detail lebih saat jadwal BTS sudah dapat dipastikan.

BTS

Rangkaian konser Love Yourself dimulai BTS pada Agustus 2018 di Seoul. Kemeriahan konser di Seoul itu lantas dibukukan dalam film bertajuk Love Yourself in Seoul.

Kini, pelantun DNA itu tengah dalam rangkaian tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Jepang. Tur dunia ini dimulai di Rose Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat pada 4 Mei 2019.

Poster film ke-3 BTS

BTS menjelajah Amerika, Eropa, dan Asia lewat tur "Love Yourself: Speak Yourself". Sayangnya, Indonesia tidak termasuk dalam daftar negara yang mereka singgahi untuk menggelar konser ini.

Meski begitu, fans BTS di Indonesia tetap dapat menikmati konser sang idol di Tanah Air dalam bentuk film. "Bring the Soul: the Movie" menjadi film ketiga BTS tentang keseruan konser mereka.

"Bring the Soul: the Movie" merupakan film dokumenter tentang perjalanan konser BTS di Eropa. Tiket film "Bring the Soul: the Movie" telah dijual secara pre-sale sejak 3 Juli 2019. Film ini akan tayang di bioskop pada 7 Agustus 2019.

Berdasarkan informasi yang dirilis BookMyShow, ada perbedaan harga tiket yang disesuaikan untuk masing-masing wilayah di Indonesia. Misalnya di kawasan Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Medan, Semarang, Surabaya, Tangerang dan Yogyakarta, tiket dibanderol Rp180.000.

Baca Juga: BTS Umumkan Tur Konser Dunia, Indonesia Masuk Daftar?

Sementara itu, wilayah Banjar Baru, Balikpapan, Banten, Batam, Batu, Bekasi, Cikarang, Cirebon, Jambi, Makassar, Karawang, Kendari, Lampung, Magelang, Manado, Madiun, Malang, Mataram, Mojokerto, Palembang, Pekanbaru, Ponorogo, Purwekerto, Purwakarta, Serang, Siduarjo serta Solo dipatok Rp125.000.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini