nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiap, Pre-Sale Tiket Film Ketiga BTS Akan Dibuka Malam Nanti

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 09:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 03 205 2073964 bersiap-pre-sale-tiket-film-ketiga-bts-akan-dibuka-malam-nanti-FR0FVy9vHS.jpg BTS (Foto: Fusetv)

JAKARTA - BTS siap menggelar film ketiga mereka, BRING THE SOUL: THE MOVIE yang akan tayang pada 7 Agustus 2019 mendatang. Namun untuk bisa mendapatkan tiket pre salenya, penggemar yang biasa disapa ARMY ini sudah bisa memesannya hari ini, Rabu 3 Juli 2019 sejak pukul 21.00 WIB.

Bukan hanya sekadar merilis jadwal pemesanan tiket, bahkan harga untuk menyaksikan film dokumenter BTS soal perjalanan konser Love Yourself di Eropa ini sudah dirilis. Berdasarkan informasi yang dirilis BookMyShow, ada perbedaan harga tiket yang disesuaikan untuk wilayah masing-masing di Indonesia.

Misalnya pada kawasan Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Medan, Semarang, Surabaya, Tangerang dan Yogyakarta akan dibanderol paling mahal, yaitu Rp180.000.

Baca Juga: Geser BTS, Lagu BLACKPINK Paling Sering Didengar di Platform Streaming

 BTS

Sementara itu, wilayah Banjar Baru, Balikpapan, Banten, Batam, Batu, Bekasi, Cikarang, Cirebon, Jambi, Makassar, Karawang, Kendari, Lampung, Magelang, Manado, Madiun, Malang, Mataram, Mojokerto, Palembang, Pekanbaru, Ponorogo, Purwekerto, Purwakarta, Serang, Siduarjo serta Solo dipatok Rp125.000.

Hingga tiket termurah seharga Rp80.000 ada di wilayah: Banjar, Banyuwangi, Baturaja, Bau-Bau, Bojonegoro, Bondowoso, Ciamis, Demak, Gresik, Jember, Jombang, Lahat, Ngajuk, Tuban, Kupang, Lamongan, Lubuk Linggau, Mamuju, Pasuruan, Pati, Prabumulih, Probolinggo, Sumenep, Trenggalek,Tegal dan Temanggung.

Tiket-tiket tersebut bisa didapatkan oleh penonton melalui online booking, hingga deretan bioskop yang menayangkan film ketiga BTS ini. Seperti diantaranya CGV, Cinemaxx, Cinema XXI, Flix Cinema, Lotte Cinema, New Star, Platinum, Surya Yudha Cinema, hingga Rajawali 4Theatre.

Nantinya, dalam film BRING THE SOUL: THE MOVIE yang berdurasi sekira 2 jam ini, akan bercerita soal perjalanan BTS bertemu dengan ARMY. Dimulai dari konser di Seoul menuju Paris hingga sukses menggelar 24 konser di 12 kota.

Baca Juga: Pamer Payudara Besar, Pamela Safitri: Berat Guys Bawanya

Untuk merayakannya, RM cs pun membuat pesta kecil dan menceritakan kembali kenangan mereka yang pastinya belum pernah dipublikasikan.

Sebagai pihak penyelenggara, Trafalgar Releasing yang bekerjasama dengan Big Hit Entertainment selaku agensi BTS mengaku senang dengan kolaborasi antar dua negara ini.

Terlebih, tak sedikit pula penggemar dari pelantun IDOL ini di Tanah Air sehingga film BRING THE SOUL: THE MOVIE tentunya akan disambut antusias nantinya.

 

"BRING THE SOUL: THE MOVIE" memberikan kesempatan kepada penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia untuk lebih dekat dan mengikuti perjalanan BTS saat tur LOVE YOURSELF," ujar Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing dalam rilis yang diterima Okezone (26/6/2019).

1
2
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini