nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktor Cameron Boyce Kejang-Kejang Sebelum Meninggal Dunia

Hana Futari, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 20:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 08 33 2076270 aktor-cameron-boyce-kejang-kejang-sebelum-meninggal-dunia-AiykP2dFlz.jpg Cameron Boyce (Foto: Instagram Cameron)

LOS ANGELES - Aktor Disney, Cameron Boyce dinyatakan meninggal dunia pada usia 20 tahun. Cameron Boyce dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kejang-kejang.

Pemain serial Descendants dan Jesse yang kala itu sedang menjalani tindakan medis tiba-tiba mengalami kejang-kejang. Hal ini langsung membuat sang aktor meregang nyawa.

Baca Juga: 

Kim Kardashian dan Kanye West Berhubungan Seks 500 Kali Dalam Sehari?   

Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

Cameron Boyce


"Dengan hati yang sangat berat kami melaporkan bahwa pagi ini kita kehilangan Cameron. Dia meninggal dalam tidurnya karena kejang yang merupakan akibat dari kondisi medis yang sedang berlangsung," ungkap perwakilan keluarga seperti dilansir E! News.

Sontak kabar ini langsung membuat teman sejawat dan para fans syok. Banyak dari tema artis yang mengungkapkan bela sungkawa.

"Cameron hidup melalui kebaikan dan kasih sayang semua orang yang mengenal dan mencintainya. Kita benar-benar patah hati dan meminta privasi selama masa yang sangat sulit ini. Kita berduka atas kehilangan putra dan saudara kita yang berharga," lanjut keluarga.

Cameron Boyce baru saja menyelesaikan Descendants 3, yang juga dibintangi Dove Cameron, Sofia Carson dan Booboo Stewart. Jika tak ada perubahan Descendants 3 akan tayang pada 3 Agustus 2019.

Cameron Boyce

Baca Juga:

Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah

Ratna Galih Takjub Dikaruniai Anak Kembar   


Sejumlah film juga ia bintangi di antaranya adalah Grown Ups dan Grown Ups 2 beradu akting dengan Adam Sandler.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

We Love Disney

Aksi panggung penyanyi finalis Indonesia Idol 2014 Husein dan Nowela pada acara We Love Disney di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. Rabu (23/12/2015). Selain Husein dan Nowela, acara We Love Disney juga diramaikan musisi-musisi Tanah Air lainnya, seperti Anggun, Raisa, Virzha, Billy Simpson, 5Romeo, Cakra Khan, Regina Ivanova, Chilla Kiana, Hanin Dhiya, dan The Finest Tree.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini