nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Temukan Kenikmatan dari Main Film, Giorgino Abraham Tinggalkan Sinetron?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2019 02:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 06 206 2075300 temukan-kenikmatan-dari-main-film-giorgino-abraham-tinggalkan-sinetron-aQ8dHHBJXB.jpg Giorgino Abraham (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Giorgino Abraham sudah dikenal lama sebagai seorang pesinetron. Namun dalam beberapa tahun terakhir ini, mantan kekasih Irish Bella tersebut mulai merambah dunia perfilman.

Baca Juga: Jadi Penyanyi, Giorgino Abraham Konsultasi dengan Roy Jeconiah 'Boomerang'

Bagi Gino, bermain film dan sinetron tetap sama saja. Hal terpenting adalah ia selalu memberikan yang terbaik bagi proyek yang dijalani.

Giorgino Abraham

"Maksud aku ini dua hal yang sama, aku sebagai aktor dan ya menurut aku main di sinetron, di film, selama itu akting aku akan melakukan yang terbaik," kata Giorgino Abraham.

Selain fokus di dunia akting, Giorgino Abraham juga tengah mempersiapkan diri untuk bernyanyi. Setelah merilis single pertama, Gino ingin segera merilis karya-karya lainnya di dunia tarik suara.

"Bukan berarti aku meninggalkan sinetron, aku tetap main sinetron dan masalah kapan I don't know, yang pasti sekarang aku fokus dengan film dan aku juga nyanyi," tambahnya.

Baca Juga: Selain Ciuman, Iqbaal & Mawar Eva De Jongh Juga Seranjang di Bumi Manusia

Giorgino Abraham akan tampil dalam film Bumi Manusia garapan Hanung Bramantyo. Selain di film itu, Gino juga akan muncul di film Bebas karya Mira Lesmana dan Riri Riza.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Giorgino Abraham Perkenalkan Single Cokelat Biru di Kongkow Okezone

Giorgino Abraham saat berbincang dengan host Kiki pada acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 8 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini