Share

Danilla Riyadi 'Cari' Pacar di Panggung Prambanan Jazz Festival 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2019 02:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 06 205 2075301 danilla-riyadi-cari-pacar-di-panggung-prambanan-jazz-festival-2019-t7k9oOJXQn.jpg Danilla Riyadi (Foto: Rena/Okezone)

YOGYAKARTA - Danilla menjadi magnet tersendiri dalam gelaran Prambanan Jazz Festival 2019. Membuka aksinya dengan Laguland, Danilla berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama.

Baca Juga: Di Panggung Soundrenaline 2018, Danilla Riyadi Cium Penonton

Tak hanya menghibur pengunjung dengan suaranya, Danilla pun sedikit menggoda penonton pria yang memenuhi pelataran Candi Prambanan pada Jumat (6/7/2019) malam.

"Mas, kamu sudah punya pacar? Mau jadi pacar saya? Tapi nanti ya, kalau misalnya ada waktu," goda Danilla di atas panggung.

Danilla Riyadi

Setelah memberikan gimmick-gimmick kecil di atas panggung, perempuan bernama lengkap Danilla Riyadi ini kembali menyuguhkan lagu andalan lainnya, Ada di Sana.

"Ini merupakan lagu yang saya ciptakan untuk kalian yang sering melakukan kesalahan yang sama. Misalnya mencuri, makan teman. Cuma bagi saya makan teman itu kadang tidak salah, karena tergantung temannya baik atau enggak," kata Danilla.

Danilla Riyadi

Tampil untuk pertama kalinya di Prambanan Jazz Festival, Danilla mengatakan cukup merasa gugup. Namun dengan antusias penonton serta manggung di depan Candi Prambanan, rasa gugup keponakan mendiang Dian PP ini sirna.

"Awalnya ngerasa mules, tapi tampil dengan suasana syahdu warna ungu, kelabu, tapi feel-nya dapat gitu," kata Danilla usai manggung.

Danilla Riyadi tidak menyangka jika antusias penonton di Yogyakarta sungguh luar biasa. Mengingat jika perempuan 29 tahun ini memang lebih banyak mempromosikan lagunya di Ibukota.

Baca Juga: Selain Ciuman, Iqbaal & Mawar Eva De Jongh Juga Seranjang di Bumi Manusia

"Itu dia yang aku juga enggak menyangka, ternyata mereka mengikuti laguku. Pas datang kesini kami nyanyi bersama. Mudah-mudahan lagu saya bisa menghibur mereka yang sedih ataupun lelah karena habis bekerja," pungkas Danilla.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini