Di Panggung Soundrenaline 2018, Danilla Riyadi Cium Penonton

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 10 September 2018 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 10 205 1948285 di-panggung-soundrenaline-2018-danilla-riyadi-cium-penonton-CkiXElS58h.jpg Danilla Riyadi (Foto: Revi/Okezone)

BALI - Penyanyi Danilla Riyadi menjadi salah satu penampil dalam festival Soundrenaline 2018 yang diadakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada Minggu (9/9/2018). Tampil di panggung ‘Slim Refine Stage’, sosok Danilla mampu menyedot perhatian penonton.

Baca Juga: Gara-Gara Postingan Instagram, Kriss Hatta Diserang Balik Netizen

Danilla membuka penampilan lewat lagu yang bertajuk Laguland dan langsung tancap gas dengan Kalapuna. Seketika venue panggung menjadi riuh suara penonton.

Tak ketinggalan, single lain seperti Lintasan Waktu, Meramu, dan AAA jadi songlist Danilla di Soundrenaline 2018. Di tengah penampilannya, Danilla sedikit bercerita mengenai kekagumannya pada pulau Bali.

“Saya sangat mengagumi alam Bali. Apa yang Jakarta tidak punya, pantainya, tumbuhannya. Dimana saya tinggal di Jakarta yang banyak polusi," ujar Danilla.

Danilla Riyadi

“Karena saya mengagumi, saya ingin bercinta dengannya. Bercinta artinya menyentuhnya, merawat, dan menjaganya. Terimakasih buat kalian sudah merawatnya,” sambungnya.

Tidak hanya sampai di situ, yang lebih mengejutkan lagi, Danilla menarik satu penonton yang berasal dari Bali, untuk naik ke panggung. Danilla langsung mencium penonton pria beruntung tersebut.

“Saya akui saya adalah insan yang gatel. Ada orang Bali asli banget enggak?" tanya Danilla.

Baca Juga: Dari Khayalan, Chacha Frederica Wujudkan Mimpi Ketemu Pangeran William

“Ini asli Bali ya. Saya belum pernah cium orang Bali asli," tutup Danilla.

Sementara pada penghujung penampilan, Danilla menutup aksi panggungnya lewat single yang bertajuk Mimpi Buruk dan Ini Itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini