nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Jadi Youtubers, Reza Arab Bikin Label Musik Baru

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2019 00:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 06 205 2075295 sukses-jadi-youtubers-reza-arab-bikin-label-musik-baru-FylAVdgtBE.jpg Reza Arap (Foto: Instagram)

JAKARTA - Reza Arap atau Reza Oktovian dikenal sukses sebagai seorang konten kreator atau Youtubers. Sempat mengejutkan publik dengan menyumbangkan hasil pendapatannya di youtube, kini Reza Arap kembali melakukan gebrakan.

Tak main-main, Reza Arap meluncurkan sebuah label musik yang diberi nama Pluss Record. Reza sendiri didapuk sebagai co-owner di label baru tersebut.

"Gua luncurin label musik, Pluss Record," ucap Reza Arap saat ditemui di kantor MADE Entertain, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Baca Juga: Reza Oktovian Tertarik Jadi Profesional Gamers, Tapi...

 Reza Arap

Sebagai co-owner, tentu saja banyak keistimewaan yang didapatkan oleh Reza Arap. Bahkan, ia didapuk sebagai artis pertama pada label tersebut.

"Selain gua jadi Co Owner dari Pluus Record, gua adalah artis pertama gua akan mengeluarkan lagu dan musik video segera. Tentang apa nanti aja," beber Reza Arab.

Merambah dunia musik, sudah menjadi kewajiban bagi Reza Arap untuk memiliki karya orisinil. Nantinya Reza mengaku akan mengusung lagu dengan genre hip hop.

"Iya nanti akan rilis singlenya hiphop," terang Reza.

Baca Juga: Hilang di Gunung Piramid, Mbah Mijan Dapat Titik Terang Keberadaan Thoriq

Pluss Record sendiri merupakan sebuah label musik yang berada di bawah naunyan Gushcloud Talent Agency (GTA).

Beberapa artis diantaranya Aldi Maldini, Amel Carla dan Aaliyah Massaid juga tergabung dalam label tersebut. GTA juga menaungi MADE Entertaint, sebuah manajemen yang menaungi beberapa artis muda tanah air. Beberapa di antaranya adalah Aldi Maldini, Amel Carla dan Aaliyah Massaid.

 

Rencananya, Reza Arap juga akan menggandeng beberapa artis tanah air lainnya untuk bergabung dalam label miliknya tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Jadi Orang Introvert

Aktor Reza Rahadian saat ditemui dalam konferensi pers Film Toko Barang Mantan di MNC Financial Center, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini