Share

Minta Setiap Hari, Ashanty Akui Anang Hermansyah Perkasa di Ranjang

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2019 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 05 33 2075278 minta-setiap-hari-ashanty-akui-anang-hermansyah-perkasa-di-ranjang-JkF1xvFatK.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ashanty secara blakblakan membeberkan kehidupan ranjangnya bersama sang suami Anang Hermansyah. Cerita tersebut dibeberkan ibu empat anak itu ketika dihipnotis oleh presenter Uya Kuya.

Ashanty menggambarkan sosok Anang Hermansyah sebagai pria yang tampan dan apa adanya. Hal itulah yang menurut pelantun Jodohku itu menjadi daya tarik mantan suami Krisdayanti tersebut.

Ashanty mengaku, sikap romantis Anang Hermansyah adalah daya tariknya sebagai pria. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ditarik, Anang Hermansyah Akui Banyak Kelemahan dalam RUU Permusikan 

Romantis adalah hal lain yang disukai Ashanty dari Anang. Menariknya, justru sifat inilah yang kerap digunakan Anang untuk memancing sang istri melakukan hubungan suami istri.

“Ya, dia romantisnya kalau mau gituan (berhubungan badan),” kata Ashanty dalam tayangan Suka Suka Uya di MNCTV pada 2014.

Lebih lanjut Ashanty mengungkapkan bahwa Anang adalah laki-laki yang sedikit bicara namun aktif bertindak. Uya yang kemudian penasaran akan tindakan Anang, lantas bertanya soal sensasi yang diberikan bapak empat anak itu kepada Ashanty.

"Tapi asyik enggak?" tanya Uya yang dijawab Ashanty dengan “(Asyik) banget.”

Tematik Trik Artis Puaskan Pasangan

Baca juga: Buka Opsi Damai, Dewi Perssik Ingin Temui Rosa Meldianti

Cerita Ashanty soal kehidupan seksnya bersama Anang Hermansyah kemudian terungkap semakin dalam. Dia menyebut, suaminya itu selalu meminta untuk melakukan hubungan intim setiap hari.

"Dia (Anang) minta terus. Aku kan sebagai perempuan capek sendiri. (Apalagi) dia kuat dan tahan lama, aku suka bete," lanjut Ashanty.

Anang Hermansyah diakui Ashanty meminta untuk berhubungan badan setiap hari. (Foto: Instagram)

Ia kemudian bercerita, pernah suatu kali menolak ajakan Anang untuk melakukan hubungan intim. Tetapi kemudian ibunda Arsy itu justru 'diceramahi' Anang.

"Pernah bilang enggak mau, tapi habis itu dia bilang istri enggak boleh nolak. Dosa," lanjut Ashanty.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini