nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Kardashian dan Kanye West Berhubungan Seks 500 Kali Dalam Sehari?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 11:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 07 33 2075639 kim-kardashian-dan-kanye-west-berhubungan-seks-500-kali-dalam-sehari-e4uPaY9riz.jpg Kim Kardashian dan Kanye West (Foto: People)

LOS ANGELES - Pasangan selebriti Hollywood Kanye West dan Kim Kardashian selalu memiliki hal-hal menarik untuk dibagikan kepada publik. Pasangan ini memang tak bisa dipungkiri memiliki daya jual yang tinggi baik itu dalam karya atau hanya sekadar pemberitaan.

Sebagai sepasang suami istri, Kanye dam Kim juga termasuk sebagai pasangan yang tak ragu membagikan kemesraannya di depan publik. Keduanya sudah memiliki imej yang lekat dengan unsur-unsur sensual.

Baca juga: Gaharnya Netizen Lihat Kim Kardhasian Berbaju Hijau Ketat

Terlepas dari video seks bersama mantan kekasihnya tersebar di dunia maya, Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu selebriti wanita seksi. Penampilan Kim selalu menggoda dengan berbagai busana yang digunakannya.

Kim Kardashian

Keseksian Kim Kardashian ini lantas membuat orang-orang bertanya, berapa kali keduanya berhubungan badan dalam sehari. Dalam sebuah adegan di musim kesepuluh Keeping Up with the Kardashians, Kanye memberikan jawabannya.

"Mungkin 500 kali. Tapi biasanya tergantung faktor kelelahan juga," ujar Kanye West.

Dari hubungan rumah tangga ini, Kanye West dan Kim Kardashian dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah North West, Saint West, Chicago West, dan terakhir Psalm West.

Baca juga: Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah

Kim Kardashian sendiri banyak mengalami masalah ketika mengandung dua anak pertamanya. Oleh sebab itu dokter melarang dirinya hamil lagi usai melahirkan Saint West. Akhirnya Kanye dan Kim pun mendapatkan anak ketiga dan keempat lewat proses surrogacy atau surrogate pregnancy.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Gedung Putih Undang Kim Kardashian Hadiri Pertemuan

Bintang reality TV Kim Kardashian tiba untuk menghadiri pertemuan di Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat, Rabu 30 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Joshua Roberts)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini