Share

Buka Opsi Damai, Dewi Perssik Ingin Temui Rosa Meldianti

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 05 33 2075265 buka-opsi-damai-dewi-perssik-ingin-temui-rosa-meldianti-AYwdwFcFv1.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/F.G.K Photography)

JAKARTA - Dewi Perssik membuka kemungkinan damai dengan Rosa Meldianti. Pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut juga sudah menyatakan kesediaannya untuk bertemu dengan sang keponakan.

“Insya Allah dari pihak Mbak Dewi membuka kemungkinan untuk bertemu,” ungkap Sandy Arifin, kuasa hukum Dewi Perssik saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/7/2019).

Dewi Perssik membuka pintu damai dengan sang keponakan, Rosa Meldianti. (Foto: Instagram)

Baca juga: Jalankan Wasiat Orangtua, Dewi Perssik Buka Pintu Damai dengan Rosa Meldianti 

Meski begitu, tawaran perdamaian yang diajukan Dewi Perssik tidak serta ditetapkan begitu saja. Menurut keterangan Sandy Arifin, harus ada kesepakatan dari kedua belah pihak untuk sama-sama mencabut laporan polisi.

“Kedua belah pihak akan duduk dan melakukan perdamaian. Setelahnya, mereka akan melakukan perjanjian untuk mencabut laporan hukum bersama,” ujar Sandy menambahkan.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sempat terlibat aksi saling lapor atas dugaan pencemaran nama baik. Dewi Perssik melaporkan Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya. Sementara Meldi membuat laporan balasan di Polrestro Jakarta Selatan.

Namun perdamaian itu tak gratis karena Dewi Perssik menginginkan Rosa Meldianti juga mencabut laporannya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Segera Tayang, Lee Dong Wook dan Im Siwan Selesaikan Pembacaan Skrip Strangers From Hell

Kini, pihak Dewi Perssik tinggal menunggu respons dari Rosa Meldianti atas tawaran damai yang diajukannya. Mewakili kliennya, Sandy Arifin berharap proses perdamaian Dewi Perssik dan keponakannya bisa berjalan lancar.

“Mohon doanya saja. Karena mereka ini kan sebenarnya keluarga.”*

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini