nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mawar De Jongh Deg-degan saat Berciuman dengan Iqbaal Ramadhan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 00:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 05 206 2074825 mawar-de-jongh-deg-degan-dicium-iqbaal-dhiafakhri-ramadhan-91xz3KMl9x.jpg Mawar Eva de Jongh (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Mawar De Jongh akan beradu akting dengan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dalam film Bumi Manusia. Setelah trailer perdananya dirilis, terungkap ada adegan Mawar dicium oleh Iqbaal.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Beberkan Tantangan Perankan Minke dalam Bumi Manusia

Dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini, Mawar dan Iqbaal memang dikisahkan sebagai sepasang kekasih. Mawar memerankan tokoh Annelies, sedangkan Iqbaal berperan sebagai Minke.

Iqbaal dan Mawar di Bumi Manusia

Sebelum melakukan adegan ciuman itu, Mawar De Jongh mengaku deg-degan. Apalagi itu merupakan adegan yang baru baginya sebagai aktris muda.

"Jujur pastinya kalaupun bukan sama Iqbaal aja adegan kayak gini hampir semuanya baru bagi aku di Bumi Manusia ini kayak jadi pasti deg-degan," ujar Mawar saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Sebelum melakukan adegan ciuman ini, Mawar dan Iqbaal sudah berdiskusi terlebih dahulu. Diskusi itu dirasa penting agar adegan itu bisa dilakukan tanpa ada rasa canggung.

Mawar De Jongh saat sesi pemotretan dengan Okezone

Baca Juga: Hectic Kerja, Penyebab Munculnya Keloid di Leher Raffi Ahmad

"Sebenarnya kita kan ada workshop-nya juga kayak ada beberapa bulan gitu dan kita memang sudah latihan buat adegan itu, jadi sudah santai aja," tutupnya. (LID)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini