nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivan Gunawan Berikan Tips dan Trik untuk Kontestan Audisi KDI 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 06:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 04 598 2074370 ivan-gunawan-berikan-tips-dan-trik-untuk-kontestan-audisi-kdi-2019-1oF9RONrZ4.jpeg Ivan Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ivan Gunawan akan menjadi juri audisi Konten Dangdut Indonesia (KDI) 2019 di Jakarta. Sebelum audisi dimulai pada akhir pekan, Igun memberikan bocoran tips dan trik agar para kontestan bisa memikat hati para juri audisi.

Baca Juga: Liburan ke Jepang, Ivan Gunawan Boyong Tim Manajemennya

Poin utama yang ditegaskan oleh Ivan Gunawan adalah personalitas. Ia berniat mencari peserta yang memiliki personalitas kuat untuk maju ke ajang KDI 2019.

Selain itu, Ivan Gunawan juga akan menitikberatkan penilaiannya pada kostum yang dipakai oleh para kontestan. Sebagai seorang desainer, Igun akan sangat mengapresiasi para kontestan yang berpenampilan menarik pada audisi nanti.

Ivan Gunawan

"Buat kalian calon peserta harus mengutamakan personality-nya harus lebih dikeluarkan. Pakaian harus dipikirkan karena buat aku di antara ribuan orang, kalian berkesempatan bertemu dengan juri itu kan langka banget," kata Igun saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu (3/7/2019).

Bertindak sebagai juri, Ivan Gunawan ingin menggunakan haknya mencari dan menemukan bintang dangdut masa depan lewat ajang KDI ini. Igun berharap agar para kontestan audisi nanti tampil sebagai diri sendiri tanpa harus meniru pedangdut yang sudah sukses.

"Jadi diri sendiri karena kalau karakter dangdut yang udah ada kan buat apa? Udah ada. Mending jadi diri sendiri aja," tegasnya.

Baca Juga: Kocak, Netizen Ini Seret Gilang Dirga dalam Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar

Audisi KDI 2019 Jakarta akan berlangsung pada akhir pekan ini di MNC Studios, Jakarta Barat. Ribuan peserta dipastikan akan bersaing sengit demi memperebutkan tiket maju ke babak utama.

(LID)

BERITA FOTO
+ 12

JFW 2017: Ivan Gunawan Hadirkan Perpaduan Warna Gelap dan Aksesori Gold

Desainer Ivan Gunawan hadir pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2017) di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016). Koleksi Musa Widyatmodjo berupa perpaduan warna gelap dan aksesori gold.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini