nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Jepang, Ivan Gunawan Boyong Tim Manajemennya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 04:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 06 33 2052323 liburan-ke-jepang-ivan-gunawan-boyong-tim-manajemennya-H0AbTsd163.jpg Ivan Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ivan Gunawan baru saja melewatkan perjalanan liburan ke Jepang. Meski tidak sepenuhnya berlibur, pria yang biasa disapa Igun mengaku tetap menikmati keberadaannya di Jepang selama sepekan.

"Ya kemarin lumayan dapat satu minggu bisa liburan ke Jepang. Sebenarnya enggak liburan banget sih, karena aku juga harus ada photoshoot dari dua brand aku," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (6/5/2019).

Yang menarik dari perjalanan liburan Ivan Gunawan, dia turut serta memboyong enam anggota tim manajemennya ke Jepang. Diakui Igun, dirinya memang selalu membutuhkan teman perjalanan kemanapun pergi.

 

Baca Juga: Unggah Foto di Pelaminan, Ivan Gunawan Sudah Menikah?

"Kalau saya karena memang enggak pernah kemana-mana, saya enggak pernah pergi sendiri. Jadi saya selalu pergi selalu ditemenin oleh tim manajemen," tutur Ivan Gunawan.

Lantas bagaimana cara Ivan Gunawan memilih orang-orang dari manajemen yang akan dia boyong untuk berlibur? Disinggung mengenai hal tersebut, Igun memilih orang-orang berdasarkan negara favorit mereka.

 

"Siapa yang berangkat sesuai dengan kegemaran negara-negaranya gitu kan. Karena ada yang suka Eropa, ada yang suka Jepang, ada yang suka apa gitu kan. Jadi ya tergantung saja," jelasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

I Fashion Festival, Rancangan Ivan Gunawan Terinspirasi dari Sri Lanka

Model memperagakan karya desainer Ivan Gunawan dalam I Fashion Festival di Hotel The Westin Jakarta. karya Ivan Gunawan mengambil inspirasi dari Sri Lanka

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini