nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Tak Mau, Vanessa Angel Tolak Dijemput Sang Ayah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 18:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 04 33 2074711 sang-ayah-jawab-tudingan-tidak-jemput-vanessa-angel-ini-alasannya-jP0BvyChKc.jpg Vanessa Angel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjawab tudingan miring tentang dirinya yang dianggap tidak mau menjemput putrinya saat bebas dari tahanan. Lewat bantuan Jane Shalimar, Doddy menunjukkan bukti percakapan yang di dalamnya memuat penolakan Vanessa Angel saat sang ayah ingin menjemputnya.

“Enggak usah dijemput. Aku sudah dijemput oleh tim pengacara dan sahabat-sahabatku dad. Mereka yang sudah bantuin aku dari awal dan mau ajak aku ke suatu tempat,” bunyi pesan Vanessa Angel kepada Doddy Sudrajat yang ditunjukkan Jane Shalimar di kawasan Tendean, Jakarta (4/7/2019).

Baca Juga:

Keluar dari Sabyan Gambus, 5 Eks Personel Bentuk Band Not 7

Hectic Kerja, Penyebab Munculnya Keloid di Leher Raffi Ahmad

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Padahal menurut cerita Doddy Sudrajat kepada Jane Shalimar, dirinya sudah bersiap-siap untuk menyambut kebebasan Vanessa Angel di Rutan Klas I Surabaya pada saat itu.

“Kita berangkat ke Surabaya Sabtu subuh, perjalanan lima jam. Walaupun Echa (Vanessa Angel) belum balas chat Daddy,” tulis Doddy Sudrajat dalam pesan yang dia kirimkan kepada Jane Shalimar.

Seperti diketahui, Vanessa Angel sudah menyelesaikan masa tahanan di Rutan Klas I Surabaya, Jawa Timur pada 30 Juni 2019. Namun pada saat itu, tidak terlihat sosok orang tua Vanessa Angel yang datang menjemput untuk menyambut kebebasannya.

Baca Juga: 

Usai Dilaporkan ke Polisi, Galih Ginanjar Tampak Pucat

Nikita Mirzani Dipolisikan, Farhat Abbas: Makanya Jangan Sombong

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Lewat bukti percakapan tersebut, Doddy Sudrajat ingin meluruskan bahwa dirinya bukan tidak peduli dengan Vanessa Angel. Melainkan atas permintaan sang artis sendiri yang tidak mengharuskan Doddy Sudrajat untuk datang menjemputnya di rutan.

“Biar masyarakat tahu kalau Daddy mau jemput tapi keinginan Echa (Vanessa Angel) Daddy enggak usah jemput. Ketemu saja nanti di Jakarta,” jelas Doddy Sudrajat dalam pesan lain yang dia kirimkan kepada Jane Shalimar. (aln) 

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini