nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Vanessa Angel di Penjara, Bagi Makanan hingga Jadi Sosok Penggembira

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 17:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 04 33 2074691 kisah-vanessa-angel-di-penjara-bagi-makanan-hingga-jadi-sosok-penggembira-3jdzYcbEbC.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vanessa Angel ternyata dikenal sebagai sosok yang ramah selama lima bulan mendekam di Rutan Klas I Surabaya, Jawa Timur. Hal itu terungkap lewat keterangan salah satu sahabat Vanessa Angel yang bernama Masayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta.

“Justru Vanessa Angel itu dengan teman satu rutan itu dia sebagai penggembira, sebagai teman yang cukup membantu teman-teman yang lainnya yang mungkin cenderung lebih diam,” ujar Masayu, Kamis (4/7/2019).

Baca Juga:

Keluar dari Sabyan Gambus, 5 Eks Personel Bentuk Band Not 7

Hectic Kerja, Penyebab Munculnya Keloid di Leher Raffi Ahmad

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas


Sebagai contoh, Masayu mengisahkan momen dimana Vanessa Angel membagikan makanan kepada sesama warga binaan rutan. Kata Masayu, kegiatan semacam itu cukup sering Vanessa lakukan.

“Itu si Vanessa kayak, minta makan dong kak, minta minum dong. Terus dibagiin ke teman-temannya. Terus ada pembagian mukena, dia yang bagi-bagi, dia yang minta,” paparnya.

Status sebagai artis tidak lantas membuat Vanessa Angel menutup diri dari pergaulan dengan warga binaan rutan. Seperti yang sebelumnya dicontohkan Masayu, Vanessa Angel dia gambarkan sebagai sosok yang cukup aktif berinteraksi dengan sesama tahanan.

Baca Juga:

Usai Dilaporkan ke Polisi, Galih Ginanjar Tampak Pucat

Kibarkan Bendera Indonesia di Parade LGBT, Dena Rachman Dihujani Kritik Netizen

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

“Jadi dia justru enggak mengesklusifkan diri,” tandas Masayu.

Vanessa Angel diketahui sempat mendekam di Rutan Klas I Surabaya, Jawa Timur. Pada Januari 2019, Vanessa tersangkut kasus prostitusi online usai digerebek petugas kepolisian saat sedang memenuhi panggilan kencan esek-esek.

Oleh Pengadilan Negeri Surabaya, Vanessa Angel divonis lima bulan penjara yang mulai dihitung sejak dirinya ditahan. Artis yang dikenal sering tampil di FTV itu pun dinyatakan sudah menyelesaikan masa tahanan pada 30 Juni 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini