nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Hubungan Asmara Antara Vanessa Angel dan Pengacara?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 20:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 03 33 2074276 ada-hubungan-asmara-antara-vanessa-angel-dan-pengacara-JyBSNOjkAU.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel memang sudah berakhir. Namun kini timbul rumor baru yang mengatakan bahwa tumbuh hubungan spesial antara Vanessa Angel dengan pengacaranya Milano Lubis.

Terkait peredaran rumor tersebut, Milano Lubis saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta membantah. Dia mengatakan hubungannya dengan Vanessa Angel masih sebatas pengacara dan klien.

Baca Juga: 

Ngaku Pengacara, Barbie Kumalasari Ternyata Belum Jadi Sarjana Hukum

Pamer Payudara Besar, Pamela Safitri: Berat Guys Bawanya

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

“Sejauh ini kita antara klien saja. Hubungan spesial itu enggak ada. Maksudnya masih biasa-biasa saja,” terang Milano Lubis, Rabu (3/7/2019).

Milano Lubis sendiri dalam lanjutannya sama sekali tidak menyangka status sebagai kuasa hukum Vanessa Angel malah memunculkan rumor tersebut. Namun Milano Lubis tak mau ambil pusing lantaran rumor kedekatannya dengan Vanessa Angel tidak terbukti.

“Kaget juga sih. Tapi enggak lah, intinya kita berteman. Aku sama Bibi (mantan kekasih Vanessa) juga dekat,” jelas dia.

Baca Juga: 

Laporannya Ditertawakan, Hotman Paris Minta Kepolisian Telusuri Pablo Benua   

Karyanya Dibuat CD Bajakan, Ariel Noah Tumpahkan Kekesalan di Medsos

Terlebih untuk saat ini, Milano Lubis mengatakan bahwa Vanessa Angel juga masih fokus memperbaiki hidupnya pasca mendekam di bui.

“Intinya Vanessa masih fokus sama kerjaan dia, memperbaiki hidup. Terus ke depannya mau sekolah lagi. Dia cita-cita mau jadi pengacara karena kasus ini. Biar bisa bantu orang seperti aku bantu dia. Dia pengin bisa bantu orang-orang yang terzalimi,” pungkas Milano Lubis.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini