nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Judika Bawakan Aku Yang Tersakiti Versi Dangdut di Panggung Road to KDI 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 05:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 04 205 2074369 judika-bawakan-aku-yang-tersakiti-versi-dangdut-di-panggung-road-to-kdi-2019-n6LCo3cyWI.jpg Judika (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Judika membawa suguhan spesial ketika menjadi bintang tamu dalam acara Road to KDI 2019. Secara mengejutkan, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menyanyikan lagu hitsnya, Aku Yang Tersakiti, dengan versi dangdut.

Baca Juga: Judika Didik Anak Agar Tak Manja

Penampilan Judika membawakan lagu ini disambut tepuk tangan meriah dari para penonton. Tanpa disangka, lagu Aku Yang Tersakiti terdengar menyenangkan sekaligus menghibur meski dibawakan dengan aransemen dangdut.

Judika mengaku bahwa itu adalah kali pertama ia membawakan lagunya secara full dangdut. Sebelumnya, suami Duma Riris ini tak pernah membawakan lagu itu dengan versi dangdut secara penuh.

Judika

"Kalau se-full tadi baru di sini, biasanya di reff belakang aja. Ini diaransemen sama Koh Marcell, bagus sih aransemennya karena ya gue tahu Indonesia butuh hiburan," kata Judika saat ditemui usai acara.

Untungnya para penonton merasa terhibur dengan Aku Yang Tersakiti versi dangdut. Judika pun semakin bersemangat ketika melihat semua penonton di hadapannya bergoyang ria sambil ikut bernyanyi.

Meski bukan berasal dari ranah dangdut, Judika mengaku tak masalah jika lagunya terpaksa harus diaransemen untuk memeriahkan acara seperti tadi. Baginya hal terpenting dari sebuah penampilan adalah menghibur para penonton yang hadir.

Baca Juga: Kocak, Netizen Ini Seret Gilang Dirga dalam Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar

"Ada juga orang yang gak mau lagunya diaransemen begitu tapi kalau aku sih fine-fine aja karena lagu ini udah cukup terkenal juga, udah pada tahu intinya apa," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Judika Meriahkan Konser I LOVE RCTI 28

Aksi panggung Judika saat bawakan lagu Dewa 19 pada rangkaian acara ulang tahun ke-28 RCTI yang bertajuk #ILOVERCTI28 di Lapangan Komplek Polri Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (10/8/2017) malam. Pada acara tersebut ia membawakan lagu bernuansa patah hati dan meminta sorakan dari para penonton di panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini