nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Judika Didik Anak Agar Tak Manja

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 08:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 16 33 2018722 judika-didik-anak-agar-tak-manja-HH8SOe59rh.jpg Judika dan Keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Judika rupanya punya cara tersendiri untuk mengajarkan dua anaknya yakni Cleo dan Deo untuk tidak manja. Terlebih anak-anaknya yang kerap kali membeli banyak mainan yang dirasa tak perlu.

Oleh sebab itu, Judika pun mempunyai kontrol khusus terhadap dua anaknya. Mengingat banyak orang-orang yang lebih membutuhkan.

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom Telah Resmi Bertunangan

“Kalau di mall, apa-apa main ambil padahal dia enggak tahu banyak orang yang enggak bisa beli. Jadi kita ajarin juga kalau itu enggak boleh. Kalau tidur waktunya tidur,” ujar Judika saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat 15 Februari 2019.

Judika dan Duma 

Bahkan untuk mengajarkan hal tersebut, Judika tak masalah apabila sang anak merengek-rengek hingga menangis padanya. Namun, dirinya terkadang tak tega melihat kesedihananak-anaknya untuk meminta sesuatu padanya. Hanya saja, untuk tugas tersebut lebih dilimpahkan pada sang istri, Duma Riris Silalahi.

“Mau enggak mau ya harus disiplin, terkadang dia harus nangis tapi dia tahu. Aku sebenarnya belum bisa karena istriku yang bisa. Kalau aku tuh enggak tegaan banget gitu,” sambungnya.

Judika 

Kendati demikian, Judika kembali menambahkan bila kebutuhan anak-anaknya telah dipersiapkan olehnya. Mulai dari mobil pun sudah dibelikan Judika. Tetapi, kebutuhan itu tak serta merta membuat anak-anaknya manja.

Baca juga: Ini Hal yang Bikin Siti Badriah Mantap Menikah dengan Krijana Baharudin

“Anak uda ada mobilnya, Cleo juga ada, ya paling papanya yang pake mobil mereka. Sedini mungkin uda disiapin, tapi bukan buat mereka manja. Yang jelas kita siapin dan perkenalkan situasi yang selalu sesuai dengan harapan mereka,” tutupnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini