nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Khusus Anggun C Sasmi Gandeng Iwa K di Konser Solo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 02 205 2073886 alasan-khusus-anggun-c-sasmi-gandeng-iwa-k-di-konser-solo-PcQ0dmd84x.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Instagram/@anggun_cipta)

JAKARTA - Penyanyi Anggun C. Sasmi akan menggelar konser pada 5 Juli 2019 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Dalam konser berdurasi kurang lebih 90 menit tersebut, ibu satu anak ini diketahui akan berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia seperti Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rossa, dan Iwa K.

Baca Juga: Ogah Bohongi Publik, Anggun C Sasmi Pilih-Pilih Tawaran Kerja

Soal pemilihan musisi untuk tampil dalam konsernya, Anggun cukup terbantu dengan pihak P&G yang memiliki banyak brand ambassador yang merupakan artis-artis berbakat di Indonesia. Sebut saja Maudy Ayunda dan Yura Yunita yang akan memberikan penampilan spesial mereka untuk para fans berat Anggun.

Anggun C Sasmi

"Nah jadi ada permintaan dari P&G tapi juga ada permintaan dari aku. Kebetulan kita melibatkan juga brand ambassador dari P&G kan jadi ada Maudy, yang dia akan memberikan penampilan khusus sih, karena dia akan monolog sebelum konser," papar Anggun saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta.

"Setelah itu ada Yura nyanyiin beberapa lagu terus baru aku. Aku nyanyi sama Rossa. Kan dia (Rossa) sempat jadi brand ambassador nya Pantene. Terus ada Iwa K," lanjut ibu satu anak ini.

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Khusus untuk Iwa K, Anggun mengaku sengaja meminta kepada pihak penyelenggara agar ia bisa berkolaborasi dengan pelantun Bebas tersebut. Sebagai penggemar berat sosok Iwa K, wanita 47 tahun tersebut memang ingin menampilkan suatu persembahan yang berbeda dari sebelumnya bersama sang idola.

"Nah kalau Iwa tuh benar-benar ingin banget karena memang sudah lama enggak ketemu sama dia dan dia kan termasuk pelopor rap di Indonesia. Jadi buat saya ya, sekali lagi kita berbagi di panggung dengan teman-teman yang saya hormati dan ngefans sih sebenarnya," ungkapnya.

Baca Juga: Pamer Payudara Besar, Pamela Safitri: Berat Guys Bawanya

"Aku selalu ingin nyanyi sama perempuan, tapi kenapa enggak sama satu orang laki-laki. Gimana kalau rapper legend, ya Iwa K. Karena saya panggil Iwa K ya buat ngerap. Tapi ngerap lagu apa, ya belum tau kan. Jadi dari dulu memang mau bikin sesuatu yang spesial, ini bisa jadi kesempatan itu," tukasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Melalui ajang The Voice Indonesia, Anggun C Sasmi ingin menghasilkan penyanyi besar baru di industri musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini