nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Bakat Bernyanyi, Anggun C Sasmi Ogah Orbitkan sang Putri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 17:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 02 205 2073740 tak-bakat-bernyanyi-anggun-c-sasmi-ogah-orbitkan-sang-putri-lOJgWFfD3I.jpg Anggun C. Sasmi. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Anggun C. Sasmi terang-terangan mengaku bahwa putri semata wayangnya tidak memiliki bakat bernyanyi. Padahal, dalam tubuh Kirana Cipta Montana Sasmi mengalir darah Anggun yang tercatat sebagai salah satu solois perempuan berbakat dunia.

Pengakuan tersebut diungkapkan pelantun Snow On The Sahara itu saat ditanya kemungkinannya untuk mengorbitkan Kirana sebagai penyanyi. “Dia enggak ada bakat (bernyanyi). Benaran,” ungkap Anggun saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan.

Baca juga: Demi Pendidikan, Anggun C Sasmi Donasikan Hasil Penjualan Tiket Konser

Lebih lanjut Anggun mengatakan, “Ini pengakuan dari ibunya langsung loh ya. Kebanyakan para ibu kan suka bilang, ‘Anak gue cakep dan berbakat.’ Tapi untuk untuk Kirana, no...no...Dia memang enggak bakat bernyanyi.”

Meski secara blakblakan mengaku Kirana tak berbakat dalam bidang tarik suara, namun Anggun mengaku, putrinya itu memiliki kemampuan di bidang lain. Dia menyebut, bocah perempuan berusia 11 tahun itu sangat menyukai seni lukis.

“Kirana itu anaknya kreatif. Karena itu bakat dia lebih ke lukis, bukan nyanyi. Tapi enggak masalah, toh memang bakatnya bukan di sana mau diapakan?”

Anggun C Sasmi sebut bahwa putrinya sama sekali tidak berbakat di bidang tarik suara. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ternyata, Jeon Mi Seon Sempat Hubungi Pria Ini Sebelum Gantung Diri

Dalam sebuah wawancara dengan The Jakarta Post pada 2016, Anggun mengaku, anaknya sangat menikmati berbagai pameran seni dan gemar melukis. Bahkan, dia akrab dengan karya-karya berbagai pelukis ternama dunia, serupa Picasso, Dali, dan Kandisky.

“Terkadang, aku tanya dia, ‘Apa kau tahu apa itu Kubisme?’ Dan dia akan jawab, ‘Itu (pertanyaan) mudah Mama. Kubisme adalah Picasso.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Aksi Panggung Kotak Band di Panggung Jakarta Night Festival

Aksi panggung Kotak Band pada acara Jakarta Night Festival di Jakarta, Sabtu 22 Juni 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini