Share

Gembleng Mental, Yuni Shara Ingin Sekolahkan Anak di Luar Negeri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 28 33 2072205 gembleng-mental-yuni-shara-ingin-sekolahkan-anak-di-luar-negeri-Nv8AeM07YV.jpg Yuni Shara (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Yuni Shara ingin menyekolahkan anaknya di luar negeri. Sebagai seorang ibu, Yuni ingin agar anak-anaknya bisa belajar mandiri dan mendapatkan banyak pengalaman ketika hidup jauh darinya.

"Bukan (karena pendidikan di Indonesia jelek), biar mereka belajar hidup. Kalau di sini kan ada mbok, kakau di sana uang itu dapat segini dibagi sedemikian. Mereka harus hidup, kalau uangnya ga cukup harus kerja," kata Yuni Shara saat ditemui di Depok, Jumat (28/6/2019).

 Yuni Shara

Baca Juga: Yuni Shara Ungkap Sosok Ayahnya yang Tak Pernah Terekspos

Saat ini dua jagoan Yuni Shara, Cavin dan Cello, sudah mulai beranjak remaja. Pelantun lagu 50 Tahun Lagi ini mengaku sudah siap jika harus hidup jauh dari anak-anaknya.

"Anak-anak titipan ya udah dibekelin aja hal baik karena saat kita ga ada, anak-anak akan tumbuh sendiri dan mereka akan bertanggung jawab atas apa yang mereka kerjakan," tambahnya.

Baca Juga: Jalani Salat Jumat Perdana, Begini Perasaan Deddy Corbuzier

Yuni Shara pun selalu mendoakan agar anak-anaknya bisa sukses di masa mendatang. Meski terlihat masih kuno, namun doa ibu sejak anak masih kecil tetap dilakukan oleh Yuni Shara hingga saat ini.

 

"Kita harus yakini anak-anak kita bisa, mampu terus, yang paling penting saya mendoakan anak-anak saya dari kecil itu doa yang baik-baik sampai mereka menikah udah saya doakan," tutupnya. (edh)
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini