nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Sindir Galih Ginanjar di Instagram, Ini Tanggapan Hotman Paris

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 19:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 27 33 2071783 dianggap-sindir-galih-ginanjar-di-instagram-ini-tanggapan-hotman-paris-11UIg7P8Jo.jpg Hotman Paris (Foto: Youtube)

JAKARTA Hotman Paris Hutapea memilih untuk tidak menanggapi pertanyaan seputar postingannya di Instagram mengenai pria yang membuka aib mantan istri, hingga pamer berlian.

Hotman Paris Hutapea yang ditemui awak media usai mengisi acara Hotman Paris Show menghindar sekalipun pertanyaan menjurus pada sisi hukum tentang seorang pria yang membuka aib di ranah publik. Apakah hal tersebut bisa diperkarakan, atau diselesaikan dengan jalan damai.

“No comment,” ujar Hotman yang di gedung iNews pada Kamis 26 Juni 2019.

Baca Juga: Hotman Paris Ungkap Pengakuan Fairuz yang Bertolak Belakang dengan Galih Ginanjar

 Hotman Paris

Meskipun Hotman Paris tidak menyebutkan nama soal sosok yang dimaksud, namun publik pun merujuk pada pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Hal itu merujuk pada ucapan ‘ikan asin’ yang dilontarkan oleh Galih hingga ditanggapi oleh Hotman.

Saat ditanyakan apakah semua postingan itu memang ditujukkan untuk pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari, pengacara yang mendapat julukan Rp30 miliar itu hanya menggelengkan kepala.

Menariknya, saat ditanya hubungannya dengan Barbie, karena mereka sama-sama pengacara, Hotman Paris justru malah menunjukkan berlian di tangannya tanpa menjelaskan apakah ia berteman dengan Barbie atau tidak.

“Aduh, berlian saya mahal nih, besar ya,” kata Hotman yang kemudian langsung menaiki mobil pergi.

Hotman Paris yang tidak berkomentar soal hubungannya dengan Barbie Kumalasari, justru bertolak belakang dengan apa yang diucapkan oleh Barbie.

Kepada Okezone, Barbie yang secara tegas membantah jika postingannya itu ditujukkan untuk menyindir Hotman, mengaku kenal baik dengan bapak tiga anak tersebut.

Baca Juga: Pernikahan Tak Berjalan Mulus, Song Hye Kyo Stres dan Kerap Menangis

“Hubungan saya dengan bang Hotman baik-baik saja. Saya kenal bang Hotman dan kalau misalnya ada masalah bisa langsung WhatsApp dia. Bukan dengan tulis di media sosial," terang Barbie.

 

Ia menambahkan, "Tulisan soal pengacara dan bang itu konteksnya luas. Tapi enggak ada unsur sindir siapapun. Lagian memangnya pengacara laki-laki dan kaya dia saja? Kan enggak."

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini