nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Fast and Furious 9 Dimulai, Vin Diesel: Ini Keajaiban

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 13:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 25 206 2070627 syuting-fast-and-furious-9-dimulai-vin-diesel-ini-keajaiban-9teZqnI64h.jpg Fast and Furious. (Foto: Universal Studios)

LOS ANGELES - Tim Fast & Furious 9 resmi memulai syuting perdana mereka. Suasana syuting di hari pertama kemudian diungkapkan kedua bintangnya lewat Twitter, pada 24 Juni 2019.

Hari pertama syuting Fast and Furious 9. Tim kembali bersama,” ujar Nathalie Emmanuel yang diakhiri dengan emoji yang mewakili karakter mereka masing-masing. Di antaranya ada Dom (Vin Diesel), Letty (Michelle Rodriguez), Roman (Tyrese Gibson), Mia (Jordana Brewster), Tej (Ludacris).

Vin Diesel mengunggah suasana syuting perdana Fast and Furious 9. (Foto: Instagram)

Baca juga: Mantan Pegawai Bongkar Urusan Ranjang Michael Jackson

Sementara itu, Vin Diesel dan Michelle Rodriguez membagikan suasana dari lokasi syuting Fast and Furious 9 di Instagram. “Wow, wow, wow, wow. Bisakah kau percaya ini, Letty? Percayakah kau?” kata Diesel dalam video unggahannya.

Diesel melanjutkan kalimatnya dengan, “Kami baru saja menyelesaikan syuting hari pertama. Ini terasa seperti keajaiban. Proyek ini sulit terealisasi, tapi ini membuat kami bersyukur. Kami bersyukur kepada Universal, kru, dan aktor yang luar biasa. Yang paling penting, kami bersyukur kepada dunia yang menerima (dengan baik) franchise ini.”

Rasa syukur Vin Diesel itu memang bukan tanpa alasan, mengingat pengerjaan Fast and Furious 9 menghadapi berbagai tantangan. Proyek ini harus menghadapi konflik internal antarpemain hingga beberapa kali mengalami perubahan jadwal tayang. 

Film Fast and Furious 9 kembali disutradarai oleh Justin Lin yang pernah menggarap musim keempat hingga keenam franchise tersebut. Dia akan berkolaborasi dengan Daniel Casey, penulis skenario pendatang baru yang menggantikan posisi Chris Morgan.

Fast and Furious 9 kembali disutradarai oleh Justin Lin yang menggarap musim keempat hingga enam. (Foto: Universal Studios)

Baca juga: Universal Undur Jadwal Rilis Sekuel James Bond dan Fast & Furious

Morgan diketahui lebih memilih menggarap skenario Hobbs & Shaw yang diperankan oleh Dwayne Johnson (Luke Hobbs) dan Jason Statham (Deckard Shaw). Selain Casey, pegulat John Cena juga memulai debutnya bersama Fast and Furious. Sayang, hingga kini belum diketahui karakter apa yang akan diperankan mantan kekasih Nikki Bella itu. 

JOhn Cena resmi bergabung dengan Fast and Furious 9. (Foto: Twitter)

Setelah syuting perdana pada 24 Juni 2019, tim Fast and Furious 9 akan menjalani syuting di Thailand, sepanjang periode 1-27 Juli 2019. Proses pengambilan gambar akan difokuskan di empat kawasan: Phuket, Krabi, Surat Thani, dan Phang Nga.

Fast and Furious 9 akan tayang pada 22 Mei 2020, dilanjutkan musim kesepuluh pada April 2021. Dengan perilisan musim kesepuluh maka franchise Fast and Furious akan merampungkan masa tayangnya setelah debut 20 tahun silam.* 

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Film Koki-Koki Cilik 2, Edukatif dan Jadi Momen Mengakrabkan Keluarga

Pemain dan pendukung film Koki-Koki Cilik 2 hadir pada acara press screening dan gala premier film tersebut di XXI Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis 20 Juni 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini