Share

Sutradara Justin Lin Tinggalkan Film Fast X

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 206 2586088 sutradara-justin-lin-tinggalkan-film-fast-x-kL0OlJxG7T.jpeg Fast X (Foto: Ist)

JAKARTA โ€“ Kabar buruk menerpa pecinta film Fast and Furious. Justin Lin menyatakan batal menjadi sutradara film kesepuluh Fast and Furious. Hingga kini, masih belum ada nama pengganti yang diumumkan.

Sejak film Tokyo Drift pada tahun 2006 silam, Justin Lin sudah menjadi satu nama yang tak bisa lepas dari franchise Fast Saga. Bahkan, dari sembilan film Fast and Furious yang kini sudah tayang, lima di antaranya adalah karya Justin.


Fast and Furious

Awalnya digandeng untuk menjadi sutradara film kesepuluh, Fast X, yang dijadwalkan tayang tahun depan, rupanya di hari Rabu (27/4/2022) pagi tadi Justin memberikan sebuah pengumuman lewat akun Twitter Fast Saga.

โ€œAku sudah mengambil keputusan berat untuk turun dari kursi sutradara Fast X dan hanya menetap sebagai produser. Setelah 10 tahun dan lima film, aku sudah berhasil bertemu dengan banyak aktor, pemeran pengganti, dan adegan kejar-kejaran luar biasa,โ€ tulisnya.

Dalam suratnya, Justin tak menyebutkan apa alasan utamanya meninggalkan film Fast X. Banyak penggemar berspekulasi bahwa Justin mulai lelah menciptakan film Fast and Furious yang minim balapan dan seringkali lebih menjurus fiksi ilmiah.

Menutup suratnya, Justin berterima kasih pada para kru, aktor, dan penggemar karena sudah menerimanya dengan hangat di industri perfilman.

โ€œTerima kasih sudah memperbolehkan aku menjadi bagian dari Fast Family,โ€ pungkasnya.

Hingga kini, Fast Saga dan Universal masih belum mengumumkan nama sutradara baru yang akan mengerjakan film Fast X. Kembali menampilkan Vin Diesel dan kawan-kawan, film Fast and Furious kesepuluh ini direncanakan tayang 19 Mei 2023.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini