nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galih Ginanjar Sulit Bertemu Anak, Fairuz Ungkap Fakta Mengejutkan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 18:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 24 33 2070312 galih-ginanjar-sulit-bertemu-anak-fairuz-ungkap-fakta-mengejutkan-njcdvAljkg.jpg Fairuz dan Sonny (Foto: Youtube)

JAKARTA – Perseteruan antara Fairuz dan Galih Ginanjar soal anak mereka, King Faaz rupanya masih berlanjut hingga saat ini. Galih menyebut jika ia merasa dipersulit bertemu dengan anak semata wayangnya, King Faaz Arafiq. Namun hal ini justru dibantah oleh Fairuz.

Fairuz A. Rafiq mengatakan bahwa tidak ada satupun pernyataan yang menyebutkan jika Galih Ginanjar tidak diperbolehkan bertemu dengan mereka. Sebagai ibu, Fairuz membuka peluang bagi mantan suaminya itu datang ke rumahnya.

“Dia tahu rumahku di mana dan tidak pernah berubah tempatnya. Aku juga enggak bilang satpam untuk menghalangi dia (Galih). Enggak ada misalnya dia mau ketemu anak terus istilahnya, ‘enggak boleh ketemu,” kata Fairuz dalam tayangan Hotman Paris Show, Kamis (20/6/2019).

 Fairuz

Baca Juga: Sonny Septian Tak Sabar Bertemu Anak 4 Hari Lagi

Bukan hanya menegaskan jika Fairuz tidak pernah melarang Galih, namun fakta mengejutkan diungkap oleh istri Sonny Septian ini. Bahwa pernah satu kesempatan ayah dan anak itu bertemu namun tak saling bertegur sapa.

“Sekarang gimana mau melarang, pas ketemu di acara, dia (Galih) melihat anaknya saja, ditegur juga enggak. Kemarin anaknya ulang tahun, ngucapin juga enggak,” imbuh Fairuz.

Usaha untuk mempertemukan Faaz dengan Galih pernah dilakukan Fairuz saat awal perceraian mereka di tahun 2014. Namun niat yang tadinya untuk menjalin silaturahmi justru dipandang berbeda oleh Galih. “Dia (Galih) bilang aku cemburu, lho ini konteksnya untuk mengurus anak dan bukan masalah lain,” terang Fairuz.

Kesabaran Fairuz akhirnya sampai pada tahap di mana ia akan membiarkan putranya untuk menilai sendiri bagaimana sosok orangtuanya. Hal itu seiring dengan usia yang makin bertambah serta tingkat kedewasaan nantinya.

“Faaz akan tahu bagaimana aku berjuang untuk dia dari kecil sampai sekarang. Mungkin tidak untuk saat ini, tapi nanti saat dia tahu dan bisa menilai sendiri,” kata Fairuz.

Penjelasan putri pedangdut A Rafiq ini seolah menyanggah pernyataan demi pernyataan Galih Ginanjar kepada Rey Utami. Mulai dari kesulitan bertemu, hingga larangan yang sempat dilontarkan Galih lewat video Rey yang diunggah 16 Juni 2019. (edh)

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Beda Keyakinan dengan Calon Mertua, Pertunangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Tak Direstui

Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya. Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim, ibu saya sama ayah saya cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini