Image

Sonny Septian Tak Sabar Bertemu Anak 4 Hari Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 11:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899345 sonny-septian-tak-sabar-bertemu-anak-4-hari-lagi-6m5TcM3ikQ.jpg Keluarga Sonny Septian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usia kandungan Fairuz Arafiq, kini sudah memasuki bulan ke sembilan. Tak lama lagi, wanita 32 tahun tersebut akan segera melahirkan anak pertama, buah dari pernikahannya dengan Sonny Septian 21 Mei 2017 lalu.

Nampaknya, operasi cesar akan kembali dilakukan oleh ibu dari King Faaz Arafiq tersebut. Pasalnya, pada 2012 lalu, ia juga sudah sempat melakukan operasi cesar saat melahirkan Faaz ke dunia.

 

Dalam aku Instagram, baik Fairuz maupun Sonny Septian sempat membocorkan kapan sang bayi akan dilahirkan. Menurut keterangan foto yang diunggah pada 16 Mei kemarin, keduanya memilih untuk melahirkan sang bayi sekitar tanggal 21 Mei, bertepatan dengan satu tahun pernikahannya.

- Baca Juga: Ingin Anak Perempuan, Sonny Septian Rajin Baca Surat Maryam

"H-5 menjelang ber 4. Sehat dan semangat terus ya mommy,nanti aku buatin es kepal promina deh," tulis Sonny Septian pada keterangan foto Rabu 16 Mei 2018.

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan doa dan berharap agar persalinan mantan istri Galih Ginanjar ini diberikan kelancaran. Bahkan mereka juga berharap agar sang bayi dan ibunya bisa terus sehat.

 

"Semoga momy @fairuzarafiq diberi kelancaran Lahirannya, mommy dan baby nya sehat.. Aamiin sehat selalu buat keluarga ka @sonnyseptian," tulis nhasnah13.

"Semoga dilancarkan persalinannya, dan diberikan keselamatan untuk ibu dan anaknya," tulis ragilamalia_a.

"Moga di lancarkan dan di beri kesehatan ibu dan anaknya..amiinnn," tulis ree_momyy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini