nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

V Radio Ajak Warga Jakarta Jajal Bus Listrik di Car Free Day

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 21:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 23 598 2069946 v-radio-ajak-warga-jakarta-jajal-bus-listrik-di-car-free-day-auwEZLv9Yr.jpg Kegiatan V Radio dengan Transjakarta (Foto: Dok V Radio)

JAKARTA - Gelaran Car Free Day (CFD) di kawasan Tosari, Jakarta, Minggu (23/6/2019) sedikit berbeda dari biasanya. Kali ini, V Radio bekerjasama dengan Transjakarta mengajak warga Jakarta menjajal bus listrik yang bakal segera dirilis.

“Ini adalah salah satu cara kami, V Radio untuk semakin mendekatkan diri dengan V Listeners yang setia mendengarkan kami, sekaligus kembali mengenalkan V Radio kepada warga Jakarta secara luas,” ujar Station Manager V Radio, Leli Kamal dalam rilis yang diterima Okezone.

Selain memberikan kesempatan bagi warga Jakarta untuk menjajal bus listrik, V Radio juga menyediakan hiburan bagi pengunjung CFD. Secara khusus, V Radio menghadirkan Aaliyah Massaid dan Pasto.

Baca juga: V Classic Disko, Cara V Radio Dekatkan Diri dengan Pendengar

Aaliyah Massaid

“Selain mengajak warga Jakarta untuk olah raga bersama dan mengenal sekaligus mencoba bus listrik, kami juga mempersembahkan hiburan, penampilan dari penyanyi Aaliyah Massaid dan Pasto,” tutur Leli Kamal.

Lewat dua kegiatan tersebut, Leli Kamal mewakili V Radio berharap warga Jakarta tak henti menunjukkan kecintaan pada kota tempat mereka bernaung. Salah satunya lewat kebiasaan memanfaatkan fasilitas umum untuk berpergian.

Baca juga: Unggah Foto Berbikini, Payudara Awkarin Mengintip

V Radio

“Harapannya, warga Jakarta semakin mencintai kotanya, mulai naik kendaraan umum,” kata dia.

Namun yang terpenting, Leli Kamal juga berharap V Radio semakin dikenal luas oleh masyarakat lewat keterlibatannya dalam acara tersebut.

“Tentu saja semakin mengenal dan terus dengerin 106.6 V Radio,” tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

HUT ke-6, V Radio Fokus Konten dan Musik Era 80-90an

Suasana program Bangun Pagi V-Radio sekaligus perayaan HUT ke-6 V-Radio di MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017). Bertambahnya usia V Radio ingin bisa dekat dengan pendengar lewat penyajian fokus konten dan musik di era 80-90an.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini