nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

V Classic Disko, Cara V Radio Dekatkan Diri dengan Pendengar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2018 02:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 22 205 1994663 v-classic-disko-cara-v-radio-dekatkan-diri-dengan-pendengar-t0BbYPnptA.jpg V Radio (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Salah satu program V Radio yang bertajuk V Classic Disko resmi diadakan di Musro kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat pada Jumat (21/12/2018). Acara ini diramaikan oleh penampilan dari DJ Indigo Deville dan DJ Merlin.

Acara V Classic Disko digelar sebagai sebuah tanda apresiasi V Radio untuk para pendengar setianya. Sebagai salah satu stasiun radio tepercaya, V Radio memang memiliki visi untuk selalu mendekatkan diri dengan para pendengar. Acara ini juga dijadikan ajang pertemuan bagi para pendengar dengan penyiar-penyiar kece dari V Radio.

Baca juga: Mbah Mijan Klarifikasi Syahrini Bukan Dilamar Reino Barack

“Tentu dengan acara ini, mewadahi pendengar kita untuk bertemu dan untuk disko bareng dengan penyiar. Dan semoga para pendengar lebih loyal untuk mendengarkan V Radio,” kata Leli Kamal selaku Program and Content Divisi Head V Radio.

vradio 

Lantas apa alasan V Radio menyajikan musik-musik tahun 1980an hingga 1990an dalam acara tersebut?

Leli kembali menambahkan bahwa para pendengar mereka didominasi oleh rentang usia 30 tahun hingga 40 tahun. Para pendengar setia V Radio tentu tahu bahwa lagu-lagu yang sering diputar di sana datang dari tahun 1980an dan 1990an.

“Sebenarnya fokus lagu 80an sama 90an dan kenapa acara ini namanya V Classic Disko? Karena kita mewadahi kebutuhan dan selera dari listeners kita. Target listeners kita usianya ada di (usia) 30 sampai 40, sehingga lagu-lagu tahun 90an dan 80an jadi favorit mereka. Dan mereka sangat enjoy sih,” paparnya.

Baca juga: Idap Penyakit Jantung, Titiek Puspa Pasang Alat Pacu Jantung

Lebih lanjut dengan adanya acara dari V Classic Disko ini dapat memberikan tambahan pendengar bagi V Radio.

“Karena kan pasti acara ini dibuat pendengar ngajak temennya lagi dan dengan ini tambah lagi pendengar baru,” tutupnya.

(ady)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini