Share

Batal Konser di Hari Ultah Jakarta, Iwan Fals: Ini Semua Ada Hikmahnya

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 22 205 2069690 batal-konser-di-hari-ultah-jakarta-iwan-fals-ini-semua-ada-hikmahnya-0lcP8Ur359.jpg Iwan Fals (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konser Iwan Fals yang dijadwalkan berlangsung tepat di hari ulang tahun Jakarta, Sabtu (22/6/2019) di Pantai Carnaval Ancol batal diselenggarakan. Kabar kurang menyenangkan ini dibagikan langsung oleh sang musisi melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Viral Video Kesha Ratuliu Dicekoki Minuman Keras oleh Teman

Dalam sebuah unggahan, Iwan Fals merekam video yang memperlihatkannya tengah berada di dalam mobil. Dia menyapa para penggemarnya sekaligus menyampaikan kabar bahwa konsernya akan dijadwalkan ulang.

"Selamat sore. Selamat ulang tahun Jakarta. Malam ini kita belum bisa bertemu," ujar Iwan Fals dalam video yang dia bagikan pada Sabtu (22/6/2019).

Iwan Fals

Sementara itu mengenai penjadwalan ulang konsernya yang batal ini, Iwan belum bisa memberikan kepastian. "Insya Allah nanti ada penjadwalan ulang. Tanggalnya juga saya belum tahu," sambung sang pelantun lagu Manusia Setengah Dewa ini.

Seakan membesarkan hati para penggemar, Iwan pun mengatakan bahwa batalnya konser tersebut memiliki hikmah tersendiri. "Pasti ini ada hikmahnya. Terima kasih yang sudah di jalan, hati-hati, selamat berlibur, selamat malam Minggu, sehat dan gembira selalu," pungkas pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto tersebut.

Sementara itu, dalam unggahan selanjutnya, Iwan Fals membagikan pengumuman yang dikeluarkan oleh pihak Ancol, lokasi acara konser tersebut. Menurut pengumuman itu,pengunduran konser tersebut lantaran pertimbangan keamanan nasional.

Baca Juga: Melukis Jadi Hobi Baru Iwan Fals Usai Operasi Bahu

"Penjadwalan konser ini hasil rekomendasi dari berbagai pihak dengan pertimbangan situasi keamanan nasional. Manajeman Ancol Taman Impian menyampaikan dengan sangat menyesal atas penjadwalan ulang konser tersebut," bunyi surat pengumuman yang dibagikan oleh Iwan Fals.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini